Senin 15 Nov 2021 15:33 WIB

Musim Panas, Real Madrid Siap Bajak Kessie dari AC Milan

Masa depan Kessie bersama Milan menjadi perbincangan hangat media Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan Franck Kessie
Foto: . EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Gelandang AC Milan Franck Kessie

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub elite La Liga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan berencana untuk mendatangkan gelandang tengah AC Milan Franck Kessie pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang. Masa depan Kessie bersama Milan menjadi perbincangan hangat banyak media Italia.

Pasalnya, sang pemain terus menolak proposal perpanjang kontrak bersama tim asal kota mode Italia. Kessie dikabarkan menepis tawaran kontrak Milan yang hanya menuntut gaji sebesar enam juta euro per tahun. Sedangkan sang agen meminta pihak klub memberikan tak kurang dari sembilan juta euro per tahun.

Baca Juga

Keputusan itu yang membuat pembicaraan kedua belah pihak menemui jalan buntu. Milan diklaim akan melepas sang pemain pada aktivitas transfer Januari 2022 nanti.

Melihat situasi tersebut, beberapa klub top Eropa seperti Manchester United (MU), Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) terus dikaitkan dengan minat pada pesepak bola asal Pantai Gading.

Namun kini Corriere dello Sport dilansir Sportsmole, Senin (15/11), menurunkan kabar adanya minat yang kuat dari kesebelasan elite Spanyol Real Madrid.

Kubu Los Merengues percaya bahwa Kessie bisa menjadi jangka panjang untuk gelandang tengah Casemiro yang berada di usia senja.

Kessie telah mencetak 32 gol dan 15 assist dalam 196 penampilan untuk i Rossoneri sejak bergabung dari Atalanta. Musim ini, sang pemain kembali menjadi pemain kunci di lini tengah Milan dan telah mencetak dua gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement