Rabu 17 Nov 2021 12:58 WIB

Barca dan Real Madrid Bersaing Gaet Pemain Muda Napoli

Kedua klub raksasa Spanyol itu harus membujuk Napoli untuk melepas sang pemain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Napoli Eljif Elmas.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Gelandang Napoli Eljif Elmas.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan sedang bersaing demi tanda tangan pemain muda Napoli, Eljif Elma, di bursa transfer terdekat. Elma tampil impresif bersama timnas Makedonia Utara dengan menyarangkan dua gol ke gawang Islandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, beberapa waktu lalu.

Dalam laporan Sportskeeda, Rabu (17/11), hal itu membuat El Real dan Blaugrana semakin tertarik mendatangkan gelandang berusia 22 tahun tersebut. Akan tetapi, kedua raksasa itu harus mampu membujuk Napoli untuk melepas sang pemain.

Baca Juga

Di bawah kendali Luciano Spaletti di Napoli, Elma sudah tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangsih dua gol. Ia hanya tujuh kali tampil sebagai starter dan sisanya tampil dari bangku cadangan.

Namun dengan kemampuan Elma yang beragam, hal itu membuat dirinya dianggap pantas mengisi satu tempat, baik di Real Madrid atau Barcelona. Pasalnya, dua klub rival abadi itu sedang berusaha meningkatkan produktivitas gol, terutama Barcelona yang tengah dalam kondisi yang tidak konsisten.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama sedang membutuhkan pemain yang bisa bertanggung jawab sebagai pemain box-to-box, gelandang serang, sekaligus winger kiri. Kemampuan serbabisa itulah yang membuat Elma dapat menjalankan tugas dengan baik ketika diminta menggantikan Lorenzo Insigne di Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement