Jumat 19 Nov 2021 03:59 WIB

Dybala Diragukan Tampil Saat Juventus Bertamu ke Lazio

Staf medis Bianconeri akan terus memantau kondisinya dalam beberapa hari ke depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus Paulo Dybala (tengah)
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Juventus Paulo Dybala (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala baru saja menjalani pemeriksaan medis di  J Medical. Pihak Juventus belum mengumumkan hasilnya secara resmi.

Sebelumnya, Dybala sempat membela Argentina Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia hanya tampil pada babak pertama di markas Uruguay. Ia kesakitan hingga ditarik saat turun minum.

Baca Juga

La Joya pun absen ketika La Albiceleste jumpa Brasil. Duel di Stadion San Juan del Bicentenario, Rabu (18/11) dini hari WIB, berkesudahan imbang 0-0. Sang penyerang dipulangkan ke klubnya.

"Dia masih diragukan tampil untuk pertandingan melawan Lazio," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (19/11).

Staf medis Bianconeri akan terus memantau kondisi Dybala dalam beberapa hari ke depan. La Joya optimistis bisa turun gunung. Usai tes di J Medical, ia menjelaskan kondisinya kepada para penggemar.

"Saya baik-baik saja," ujarnya.

Usai jeda internasional, sejumlah lawan berat menanti si Nyonya Tua. Dimulai dari Lazio. Kedua tim bertemu pada giornata ke-13 Liga Serie A Italia.

Biancoceleste bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (21/11) dini hari WIB. Setelahnya Juventus menuju Eropa.

Juve bakal menyambangi markas Chelsea. Duel matchday kelima Grup H Liga Champions itu berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (24/11) dini hari WIB. Pasukan hitam putih sudah dipastikan melaju ke babak knock out kompetisi tersebut.

Sekembalinya ke Turin, Bianconeri mempersiapkan diri guna menyambut kedatangan Atalanta. Bigmatch itu berlangsung di Allianz Stadium, Ahad (28/11) dini hari WIB.

Terlihat anak asuh Massimiliano Allegri memiliki sejumlah lawan tangguh di depan mata. Sebuah kerugian bagi Juventus jika sampai kehilangan Dybala dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement