Sabtu 20 Nov 2021 16:30 WIB

Persija Siap Tekuk Persib di Laga Klasik

Skuad Persija optimistis bisa keluar dari tren negatif.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.
Foto: Dok PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persija Jakarta akan bertemu Persib Bandung di laga pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) pukul 21.00 malam WIB. Skuad Macan Kemayoran termotivasi untuk bisa menang pada laga klasik tersebut.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Marko Simic dkk demi bisa meraih tiga poin. Persija  optimistis bisa keluar dari tren negatif.

Baca Juga

“Kami telah melatih kondisi fisik, teknik, dan juga taktikal dengan baik untuk laga besok. Kami sudah bekerja keras selama 10 hari terakhir, dan target saya dalam laga ini adalah untuk mengalahkan Persib," ujar pelatih Persija, Angelo Alessio, dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/11).

Angelo juga meyakini anak asuhnya sangat percaya diri dan menilai pemain yang diturunkannya dalam laga kontra Persib nanti sangat termotivasi ingin memenangkan pertandingan.

“Saya pikir laga ini punya arti tersendiri baik bagi kami maupun para pendukung kami. Saya juga ingin melihat mata harimau di mata para pemain saya dalam laga nanti. Mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh kemenangan dalam laga kontra Persib ini untuk bangkit," ujar Angelo.

Sementara bek Persija, Yann Motta, mengaku percaya diri menghadapi laga nanti. Meski begitu, bek Brasil ini mengaku paham betul Persib bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

“Kami telah berlatih keras karena kami sadar pertandingan tidak akan mudah. Persib adalah tim yang bagus. Maka dari itu para pemain harus memberikan 100 persen usaha dan fokus untuk laga ini," tegas Motta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement