Jumat 26 Nov 2021 20:36 WIB

Minions Siap Sambut Laga Semifinal Indonesia Open 2021

Di partai perempat final, Kevin/Marcus mengalahkan ganda wakil Malaysia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kiri).
Foto: ANTARA/Humas PBSI
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2021. Itu terjadi usai pasangan berjuluk Minions ini mengalahkan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (26/11) di Bali, Kevin/Marcus menang dengam skor 14-21, 21-14, dan 21-16. Ini juga kemenangan kedua Minions atas Ong/Teo. Sebelumnya di ajang Indonesia Masters 2021, Kevin/Marcus juga berhasil menyingkirkan pasangan muda Malaysia tersebut.

Baca Juga

Seusai pertandingan Kevin mengungkapkan, pertandingan tidak berlangsung gampang. Lawan bermain sangat baik dan ia dan Marcus kehilangan gim pertama. "Pastinya cukup melelahkan dan lawan bermain baik sih," ujar Kevin dalam keterangan tertulis, Jumat.

Dalam kesempatan yang sama Marcus menambahkan, lawannya pada awal laga bermain amat cepat. "Kami juga secara tenaga belum bisa 100 persen. Tapi ya itu bukan alasan juga sih. Lawannya memang menekan dari awal. Kami juga tidak buru-buru banget, mau cepet-cepetin, karena tenaganya juga tidak maksimal," sambungnya.

Soal babak berikutnya, Minions memastikan akan berusaha semaksimal mungkin terlebih dulu. "Siapapun lawannya harus kami hadapi. Siapapun itu, kami harus siap untuk melakukan yang terbaik," kata Kevin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement