Selasa 30 Nov 2021 09:34 WIB

Presiden PSG Pastikan Pochettino Tetap Latih Tim

Nasser menyatakan klub bahagia dengan performa Pochettino menangani PSG.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, menegaskan Mauricio Pochettino tetap menjabat sebagai pelatih tim. Nasser juga membantah pihaknya sedang mendekati Zinedine Zidane untuk menggantikan Pochettino.

Sebelumnya, bergulir rumor yang menyebut PSG siap memecat Pochettino demi menyediakan satu ruang untuk Zidane. Pengalaman Zidane membawa Real Madrid berjaya di Liga Champions disebut menjadi salah satu alasan Les Parisiens ingin merekrutnya.

Baca Juga

Akan tetapi, Nasser menepis semua isu tersebut dan menyatakan klub bahagia dengan performa Pochettino menangani PSG. Ia memastikan juru taktik asal Argentina itu tetap melatih setidaknya sampai musim ini.

"Mauricio Pochettino tetap di Paris dan kami sangat bahagia dengannya. Saya tidak suka dengan semua rumor itu karena tidak ada yang benar. Kami juga tidak menghubungi Zidane sama sekali. Dia pelatih top," kata Nasser seperti dilansir Sportskeeda, Selasa (30/11).

Hal senada disampaikan oleh Pochettino yang mengaku betah berada di Paris. Ia membantah gosip yang menyebut dirinya siap melatih Manchester United.

"Saya sedang fokus dan sudah menghabiskan waktu untuk sepak bola. Selama 12 tahun karier kepelatihan saya, ada rumor yang beredar di luar sana," jelas Pochettino. "Rumor itu hal yang tak bisa dihindari dan kita harus hidup bersamanya."

Pelatih asal Argentina itu menyatakan sedang memberikan 100 persen fokus terhadap klub dan bahagia dengan Paris Saint-Germain. "Saya ingin meraih hasil terbaik yang bisa kami dapatkan," tegasnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement