Jumat 03 Dec 2021 06:23 WIB

Gagal di Real Madrid, Hazard Dilirik Klub Divisi II Belgia

Namun, Hazard mungkin belum siap untuk kembali ke Belgia pada usia 30 tahun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard dianggap telah gagal di Real Madrid, setelah sebelumnya bersinar di Chelsea. Meskipun gelandang serang itu telah pulih dari cedera serius, ia tidak masuk dalam starting line-up Carlo Ancelotti.

Oleh karena itu, sudah waktunya bagi pemain berusia 30 tahun untuk berpikir hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu. Bahkan, Hazard telah menerima proposal mengejutkan dari sebuah tim di negara asalnya Belgia, yaitu KVC Westerlo.

Baca Juga

KVC Westerlo saat ini berada di Divisi II Belgia dan dimiliki oleh pengusaha Turki Oktay Ercan, yang ingin berinvestasi dan memimpin klub menuju kesuksesan.

Westerlo siap untuk promosi setelah memiliki keunggulan 10 poin di puncak klasemen Divisi II. Keinginan Westerlo ini diungkapkan direktur olahraga klub Hasan Cetinkaya. Ia menganggap Eden Hazard sebagai teman karena pertama kali bertemu dengannya ketika masih di Lille.

"Dia berjanji kepada saya bahwa suatu hari dia akan bermain untuk Fenerbahce. Untuk membuatnya datang ke KVC Westerlo akan lebih sulit, tetapi Anda tidak pernah tahu. Dia mungkin datang dan menyelesaikan kariernya di sini," kata Cetinkaya dikutip dari Marca, Jumat (3/12).

Sementara Hazard mungkin belum siap untuk kembali ke Belgia pada usia 30 tahun. Ia sadar masa depannya di Real Madrid mulai terancam. Karena itu, pemain internasional Belgia tersebut akan melirik bursa transfer untuk tempat pendaratan yang tepat sebelum terlambat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement