Selasa 07 Dec 2021 13:41 WIB

Barcelona Serius Datangkan 'The Next Mo Salah'

Cabral memang santer dirumorkan menjadi salah satu target penyerang Barcelona

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Arthur Cabral
Foto: football-espana
Arthur Cabral

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Raksasa La Liga Spanyol Barcelona tengah kembali memikirkan untuk merekrut striker FC Basel, Arthur Cabral, yang tampil impresif bersama tim asal Swiss tersebut.

Cabral memang santer dirumorkan menjadi salah satu target penyerang Los Azulgrana untuk jendela transfer musim dingin Januari 2022 nanti.

Minimnya kuantitas pun kualitas di lini gedor Blaugrana membuat striker 23 tahun itu, yang dijuluki the Next Mohamed Salah diminati oleh hierarki klub.

Sebagaimana diberitakan Sport, Selasa (7/12) Arthur Cabral menjadi pilihan pertama Barcelona pada mercato Januari 2022. Cabral memiliki angka yang spektakuler, meskipun di Swiss, dan pada usia di mana dia bisa menjadi investasi yang baik.

Adapun eks pemain Barca, Deco menjelaskan kepada Presiden Joan Laporta untuk segera menandatangani sang pemain.

Cabral, yang merupakan pesepak bola berdarah Brasil telah mencetak 25 gol ditambah delapan assist dalam 26 laga bersama FC Basel di kompetisi Liga Swiss musim ini.

Saat ini hanya ada Luuk de Jong sebagai penyerang sentral fit di Barcelona namun manajer Xavi Hernandez kurang cocok dengannya dari segi taktik. Pun Memphis Depay yang bukan sosok target man, striker tunggal.

Sementara itu dua striker lain Sergio Aguero dan Martin Braithwaite masih menepi karena cedera yang dialami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement