Selasa 07 Dec 2021 13:44 WIB

Tommy Kurniawan Gelar Turnamen Golf, Ini Alasannya

Saya rasa sangat cocok mengadakan turnamen ini di tengah kondisi pandemi ini.

Tommy Kurniawan
Foto: istimewa
Tommy Kurniawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tommy Kurniawan, politisi yang juga artis, menggelar turnamen golf milenial parlemen. Turnamen ini dihadirkan memberi ruang sekaligus wadah kepada masyarakat luas, khususnya generasi milenial atau anak muda yang saat ini peminat olahraga golf.

“Kita tahu semua, anak muda saat ini sedang antusias dengan olahraga golf ini. Trendnya terus naik. Karena itu kita gelar turnamen ini,” kata Tommy yang kini menjabat sebagai ketua umum DKN Garda Bangsa dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (7/12).

Pria yang akrab disapa Tomkur  ini menjelaskan hadirnya gelaran turnamen golf ini mendukung kebugaran anak-anak muda untuk selalu menjaga kesehatannya. Turnamen ini, kata dia, sekaligus juga untuk menjaga jarak dan bergerak melangkah lebih jauh serta mampu mengasah kemampuannya.

“Saya rasa sangat cocok mengadakan turnamen ini di tengah kondisi pandemi ini. Yang penting kita semua menjaga protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Dari seluruh peserta yang mengikuti Turnamen Golf Milenial Parlemen dengan memperebutkan Piala Tetap Anggota DPR RI Komisi VI Tommy Kurniawan ini, Ahris tampil sebagai pemenang.

Di akhir turnamen, penyelenggara juga menggelar hiburan sekaligus games dengan berbagai hadiah menarik seperti, kulkas, televisi hingga hadiah sepeda motor untuk para gamers yang beruntung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement