Kamis 09 Dec 2021 02:14 WIB

Big Match, Ini Susunan Pemain Muenchen Vs Barcelona

Barcelona akan menghadapi laga penentuan menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions

Rep: Rahmat Fajar / Red: Bayu Hermawan
Duel Bayern Muenchen vs Barcelona, adu taktik Xavi Hernandez dan Julian Nagelsmann.
Foto: DOK REPUBLIKA
Duel Bayern Muenchen vs Barcelona, adu taktik Xavi Hernandez dan Julian Nagelsmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez telah memilih starting XI terbaiknya untuk menghadapi Bayern Muenchen pada laga terakhir penyisihan Grup E Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Kamis (9/12) dini hari WIB. 

Barcelona butuh kemenangan atau menyamai hasil pertandingan antara Benfica melawan Dynamo Kiev di waktu yang sama untuk lolos ke babak 16 besar. Sementara bagi Muechen laga ini tak menentukan lagi karena mereka sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup. 

Baca Juga

Hanya saja Muenchen tak bisa memainkan lima pemainnya karena cedera yakni Eric Maxim Choupo-Moting, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Serge Gnabry dan Marcel Sabitzer. Berikut Susunan Pemain Bayern Muenchen Vs Barcelona.

Bayern Muenchen: 

Manuel Neuer, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Benjamin Pavard, Robert Lewandowski, Leroy Sane, Kingsley Coman, Alphonso Davies, Corinten Tolisso, Thomas Muller, Jamal Musiala

Barcelona: 

Ter Stegen, Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergio Busquets, Ousmane Dembele, Memphis Depay, Clement Lenglet, Frenkie de Jong, Gavi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement