Sabtu 11 Dec 2021 12:34 WIB

Barcelona Pantau Marcus Rashford 

Barcelona baru saja tersingkir dari Liga Champions. 

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
 Marcus Rashford dari Manchester United
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Marcus Rashford dari Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penguatan amunisi menjadi salah satu cara Barcelona untuk kembali ke jalur positif. Barca harus aktif di bursa transfer mendatang, baik pada Januari atau setelah Juni 2022. 

Sejumlah nama masak radar Raksasa Katalunya. Salah satunya, Marcus Rashford. Rupanya, Blaugrana juga kehilangan Memphis Depay dalam waktu dekat. Depay mengalami cedera hamstring.

Baca Juga

Itu membuat kebutuhan Barcelona akan striker anyar, semakin meningkat. Rashford ada di list buruan mereka. "Menurut El Nacional, tim yang dilatih Xavi Hernandez itu sedang memantau pemain Inggris ini," demikian laporan yang dikutip dari manchestereveningnews.co.uk, Sabtu (11/12).

Bak gayung bersambut, United siap mendengarkan tawaran apa pun. Namun dengan satu syarat, yakni para peminat harus menyiapkan dana lebih dari 70 jura euro (Rp 1,1 triliun).

Bukan pertama kalinya, Rashford dikaitkan dengan Barca. Beberapa saat lalu, isu seperti itu pernah terdengar. Kali ini, rumornya muncul lagi.

Kebetulan, Blaugrana sangat membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Sebab, para striker Barca akrab dengan ruang perawatan. Sergio Aguero sedang menjalani perawatan jantung.

Ansu Fati belum benar-benar bugar. Kali ini Depay ikut-ikutan terkapar. Alhasil, pilihan untuk Xavi sangat terbatas.

Barcelona sedang menjalani momen buruk. Pemilik Stadion Camp Nou belum menembus papan atas La Liga Spanyol musim 2021/22. Setelah menyelesaikan 15 pertandingan, Barca bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara.

Blaugrana juga hancur lebur di Eropa. Ousmane Dembele dan rekan-rekan baru saja tersingkir dari Liga Champions.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement