Ahad 12 Dec 2021 01:39 WIB

Babak I, MU Masih Sulit Bobol Gawang Norwich City

Setan Merah melepas total 10 tembakan ke gawang Si Kenari Kuning.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yudha Manggala P Putra
Reaksi Marcus Rashford dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris.
Foto: AP Photo/Dave Thompson, Pool
Reaksi Marcus Rashford dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Tampil dengan kekuatan penuh ternyata tak membuat Manchester United (MU) perkasa. Setan Merah terlihat masih kesulitan untuk merobek gawang tuan rumah Norwich City pada lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris 2021/2022.

 

Berlangsung di Stadion Carrow Road, Ahad (12/12) pelatih Ralf Rangnick menurunkan duet Cristiano Ronaldo dan Marcus Rahsford di lini gedor Setan Merah.

 

Namun hingga 45 menit babak awal berlangsung baik MU dan Norwich City masih sama-sama belum dapat mencetak gol.

 

MU menguasai jalannya pertandingan, Ronaldo dan kawan-kawan memegang penguasaan bola 59% berbanding 41% milik Norwich. Pun, dengan peluang gol yang dicatat.

 

Setan Merah melepas total 10 tembakan ke gawang Si Kenari Kuning, julukan Norwich dengan empat tembakan mengarah tepat ke gawang lawan yang dikawal Tim Krul.

 

Beberapa percobaan MU hadir melalui Alex Telles pada menit ke-14. Tembakan spekulasi menggunakan kaki kiri dari jarak jauh masih bisa di antisipasi dengan baik oleh kiper Norwich.

 

Memasuki pertengahn babak pada menit ke-21 Norwich terpaksa harus merotasi Grant Hanley yang cedera. Perannya digantikan oleh Jacob Sorenson di lini belakang.

 

Tim tamu nyaris membuka gol awal andai tandukan Marcus Rashford pada menit ke-39 tidak meleset ke kiri gawang.

 

Satu menit berselang, Norwich melakukan ancaman lewat Lukas Rupp. Usai menerima umpan sipang Dimitris Giannoulis, Rupp melakukan sundulan yang dengan sigap ditepis oleh David De Gea.

 

Hingga peluit babak pertama berbunyi skor imbang tanpa gol bertahan. Tentu kedua belah pelatih dari masing-masing tim bakal melakukan pergantian pun perubahan strategi pada interval kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement