Senin 13 Dec 2021 00:46 WIB

Geoffrey Castillion Hengkang dari Persib Bandung

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan telah melakukan evaluasi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Geoffrey Castillion hengkang dari Persib Bandung pada Desember 2021.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Geoffrey Castillion hengkang dari Persib Bandung pada Desember 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi berpisah dengan striker asingnya, Geoffrey Castillion. Pemain asal Belanda ini menyampaikan salam perpisahan melalui akun media sosialnya.

Laga kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Ahad (12/12), menjadi laga terakhir Geoffrey berseragam Persib. Bahkan ia tidak mendapatkan menit bermain dalam laga tersebut.

Baca Juga

"Setelah dua tahun saya akan meninggalkan Persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di tim ini," kata Geoffrey melalui akun Instagramnya, Ahad.

Geoffrey bergabung dengan Persib pada awal musim 2019 lalu. Selama dua musim itu, ia mengemas lima gol dan tampil dalam 16 laga.

Saat kompetisi di Indonesia dihentikan, Geoffrey sempat dipinjamkan ke tim asal Italia, Como. Sayangnya, ia tidak mendapatkan banyak sorotan selama membawa tim tersebut promosi ke Serie B Liga Italia.

Di hari terakhirnya berseragam Persib pun Geoffrey tetap memberikan doa terbaik bagi timnya. Dia pun berterima kasih atas dukungan yang diterima dari pendukung Persib, Bobotoh.

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua di sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua Bobotoh atas dukungannya. Terima kasih," kata Geoffey.

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Rene Alberts sempat mengutarakan bahwa ia telah melakukan evaluasi. Tentunya tak ada yang menyangka bahwa Geoffrey menjadi pemain pertama yang hengkang.

"Seperti yang saya katakan, transfer window sebentar lagi akan dibuka. Dan kami melihat dan mencari tahu informasi tentang apa yang akan terjadi nanti," kata Robert usai laga kontra Persik. Persib menang 1-0 dalam laga melawan Persik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement