Kamis 16 Dec 2021 13:50 WIB

Jawaban Samar Benzema Soal Potensi Datangnya Kylian Mbappe ke Real Madrid

Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang paling diincar oleh klub-klub top Eropa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain timnas Prancis Karim Benzema (kanan) dan Kylian Mbappe (kiri). Mbappe dikabarkan akan pindah ke Real Madrid untuk berduet kembali dengan Benzema.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Pemain timnas Prancis Karim Benzema (kanan) dan Kylian Mbappe (kiri). Mbappe dikabarkan akan pindah ke Real Madrid untuk berduet kembali dengan Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Real Madrid Karim Benzema menjawab samar saat ditanya mengenai potensi kedatangan Kylian Mbappe musim panas mendatang. Ia menolak berkomentar lebih jauh mengenai isu tersebut. Namun komentarnya meskipun sedikit jelas akan memunculkan spekulasi.

"Mari kita lihat apakah Mbappe akan datang," ujar Benzema singkat dilansir dari Sportskeeda, Kamis (16/12).

Baca Juga

Jendela transfer musim dingin akan dibuka sekitar dua pekan lagi. Mbappe akan bebas melakukan negosiasi prakontrak dengan klub manapun, termasuk Real Madrid. Pemain internasional Prancis tersebut semakin gencar akan segera merapat ke Santiago Bernabeu setelah kontraknya habis akhir musim ini di Paris Saint-Germain (PSG).

Los Blancos telah mengumumkan niatnya mendatangkan Mbappe. Tetapi PSG bertekad untuk mempertahankannya. Walaupun sang pemain lebih condong hengkang untuk menerima tawaran Madrid. Mbappe bahkan telah menyampaikan secara terbuka ingin memperkuat Madrid.

Menjadi bagian dari skuad Madrid merupakan impiannya. Oleh karena itu, ia tak akan melewatkan kesempatan yang sudah di depan mata. Keberadaan Benzema sebagai rekan satu tim di timnas Prancis ikut mendorongnya segera hijrah ke La Liga Spanyol.

Madrid menawarkan lebih dari 190 juta euro musim panas kemarin, namun ditolak oleh PSG meskipun memiliki sisa kontrak satu tahun. Sekarang Mbappe tampaknya akan pergi secara gratis.

Dengan belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak baru, Madrid semakin yakin bisa mendapatkan targetnya. Dan penggemar akan menyaksikan duet Benzema dengan Mbappe di lini depan Madrid. Benzema pun mengakui rekannya di timnas Prancis itu ingin memperkuat Madrid.

"Mbappe mengatakannya sendiri. Dia ingin melihat sesuatu yang lain. Suatu hari dia akan bermain untuk Real Madrid. Saya tidak tahu kapan. Tapi dia akan datang. Ini hanya masalah waktu,” kata Benzema.

Mbappe adalah salah satu pemain yang paling diincar oleh klub-klub top Eropa. Musim ini, ia mencetak 13 gol dan 14 assist dalam 23 pertandingan bersama PSG. Total ia mencetak 145 gol dan 75 assist dalam 194 gol di semua kompetisi untuk PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement