Sabtu 18 Dec 2021 08:50 WIB

Conte Segera Bahas Target Transfer dengan Klub

Banyak masalah yang harus dihadapi dan coba dipecahkan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agus Yulianto
Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antonio Conte telah mengungkapkan dirinya berniat untuk segera membahas target transfer dengan klub. Pelatih sebelumnya mengakui, komposisi skuad masih belum memuaskan dan mengembalikan skuad ke era kejayaan Mauricio Pochettino adalah tantangan terbesarnya.

Conte yang bergabung dengan klub London utara pada awal bulan lalu, menegaskan, dirinyaa tidak pernah berbicara tentang bursa Januari sebelum kedatangannya dan ingin mengevaluasi pemain yang dia miliki.

Sementara itu, wabah Covid-19 baru-baru ini telah menunda diskusi dengan direktur pelaksana sepak bola Fabio Paratici, tetapi Conte mengatakan, itu akan segera dilakukan. "Saat ini kami tidak memikirkan jendela transfer," kata Conte dikutip dari Standard, Sabtu (18/12). 

"Kami memiliki banyak masalah yang harus dihadapi dan coba dipecahkan," tambahnya.

"Sangat sulit untuk berbicara tentang topik lain. Yang pasti, di hari-hari berikutnya kami akan mencoba mengadakan pertemuan untuk membicarakan situasi dan melihat apakah ada cara untuk meningkatkan skuat dan dengan cara apa," tegas Conte.

Dia mengaku, saat ini sedang mengevaluasi seluruh skuad. "Covid akan menjadi kesempatan bagus bagi seseorang untuk menunjukkan kepada saya bahwa mereka layak untuk terus bermain untuk Tottenham," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement