Senin 20 Dec 2021 03:38 WIB

Live Score Liga Italia: Babak Pertama, Napoli Permalukan Milan 0-1

Ibrahimovic nyaris mencetak gol untuk Milan pada menit 17.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ekspresi gelandang Napoli Eljif Elmas seusai menjebol gawang Parma dalam pertandingan Serie A Liga Italia.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Ekspresi gelandang Napoli Eljif Elmas seusai menjebol gawang Parma dalam pertandingan Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Napoli unggul 1-0 dari Milan pada babak pertama. Main di San Siro, Senin (20/12), Napoli mengambil inisiatif menyerang, dan sukses mencetak gol saat pertandingan baru berjalan lima menit. Eljif Elmas mampu membawa Partenopei punya modal positif di babak kedua.

Napoli langsung bikin kejutan untuk Milan, setelah Eljif Elmas mencetak gol pada menit ke-4. Elmas menyundul bola dengan baik memanfaatkan umpan tendangan sudut Piotr Zielinski. 1-0 untuk Napoli.

Ibrahimovic nyaris mencetak gol untuk Milan pada menit 17. Tapi sundulannya masih melebar tipis dari gawang Napoli. Milan baru mendapatkan peluang kembali pada menit 33.

Kali ini giliran Florenzi, yang melakukan tendangan voli dari luar kotak penalti. Tapi lagi-lagi bola masih melebar dari gawang yang dikawal David Ospina.

Sementara Napoli kesulitan membuka peluang lagi usai gol dari Elmas. Pertahanan rapat Milan membuat sejumlah peluang tendangan dari Napoli diblok oleh bek sebelum sampai ke kiper. Sampai babak pertama usai, skor 1-0 untuk Napoli tidak berubah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement