Selasa 21 Dec 2021 10:52 WIB

Mikel Arteta Bidik Striker MU

Arteta telah berbicara tentang rencana klub untuk bulan depan

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Arsenal Mikel Arteta selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal London di Manchester, Inggris, 28 Agustus 2021.
Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
Manajer Arsenal Mikel Arteta selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal London di Manchester, Inggris, 28 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta telah membuka pembicaraan di balik layar klub pada jendela transfer Januari 2022.

The Gunners diharapkan untuk mencoba dan membawa bala bantuan menyerang menyusul mantan kapten Pierre-Emerick Aubameyang dikeluarkan dari skuad tim utama dan dicopot dari ban kapten menyusul pelanggaran disiplin terbarunya.

Dua nama yang bisa didatangkan The Gunners adalah Mason Greenwood dan Dusan Vlahovic, menurut laporan, dengan salah satu striker akan memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo.

Mason Greenwood adalah nama kejutan yang dikaitkan dengan kepindahan ke The Gunners menjelang jendela transfer bulan depan setelah Mikel Arteta mengisyaratkan klub dapat berusaha melakukan bisnis pada Januari.

Bos The Gunners telah berbicara tentang rencana klub untuk bulan depan, dan seberapa sering dia berbicara tentang kepala klub tentang target transfer potensial dan keluarnya pemain.

Situasi Pierre-Emerick Aubameyang berarti penyerang bisa menjadi target, dengan laporan yang mengaitkan The Gunners dengan kepindahan Mason Greenwood, yang dikatakan tidak senang dengan jatuhnya urutan kekuasaan di Old Trafford menyusul kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Selain Greenwood dikabarkan target Arsenal, Dusan Vlahovic bisa saja akan memecahkan rekor gol Cristiano Ronaldo di Serie A.

Vlahovic mengantongi golnya yang ke-33 pada 2021 saat Fiorentina bermain imbang 2-2 dengan Sassuolo pada akhir pekan, dengan pemain pinjaman Arsenal Lucas Torreira juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Ronaldo juga mencetak 33 gol Serie A dalam satu tahun kalender tahun lalu, yang berarti Vlahovic sekarang hanya tinggal satu gol lagi untuk melengserkan striker United dan mengklaim rekor untuk dirinya sendiri.

Fiorentina melakukan perjalanan ke Verona pada Rabu malam yang berarti Vlahovic mungkin tidak terlalu jauh dari rekor tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement