Kamis 23 Dec 2021 21:02 WIB

Mungkinkah Real Madrid Kembali Hidupkan Los Galacticos?

Sejumlah pemain bintang dilaporkan jadi incaran Real Madrid.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dilaporkan jadi buruan teratas Real Madrid.
Foto:

Pau Torres

Selain Rudiger, Real Madrid juga berencana menambah kekuatan di lini pertahanan dengan memasukkan pemain Villareal, Pau Torres ke dalam daftar belanja. 

Torres disebut rela meninggalkan klub yang masa kecilnya untuk menimba pengalaman baru di tim yang lebih besar. Berseragam Real Madrid diklaim cocok baginya untuk mengasah kemampuan. 

Musim lalu pemain Spanyol itu menolak kesempatan untuk pindah ke Tottenham Hotspur, meski Villarreal bersedia menerima tawaran besar. Berbicara tentang keputusannya untuk menolaknya, Torres menjelaskan bahwa Villarreal dapat menawarkan apa yang tidak bisa ditawarkan Spurs, yaitu berlaga di Liga Champions. Bermain di Madrid menjadi garansi baginya untuk tiap musim bertanding di kompetisi elite Eropa itu.

Paul Pogba

Sudah berbulan-bulan Pogba diisukan ingin hengkang dari Manchester United. Berbagai rumor terus menyeret gelandang berpaspor Prancis itu ke berbagai pemberitaan. 

Performa yang naik-turun bersama The Red Devils menjadi salah satu sinyal Pogba ingin mencicipi sepak bola negara lain. La Liga Spanyol diperkirakan bakal cocok dengan dirinya. Ia bisa bersanding dengan Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah Madrid. Ia juga bisa menggantikan Modric yang semakin di ujung kariernya sebagai pesepak bola.

Kylian Mbappe

Penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe sudah terang-terangan ingin minggat dari ibu kota Prancis setelah proses perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens macet di tengah jalan. 

Terlebih lagi, pemain berusia 23 tahun itu mengakui tertarik berseragam Real Madrid untuk mengikuti jejak idolanya, Cristiano Ronaldo. Padahal, ia saat ini berada satu tim dengan salah satu pesepakbola terbaik di dunia, Lionel Messi. 

Berikut formasi idaman Los Galacticos Real Madrid 

Kiper: Thibaut Courtois

Bek: Dani Carvajal, Antonio Ruediger, David Alaba, Ferland Mendy

Tengah: Luka Modric, Paul Pogba, Toni Kroos

Depan: Kylian Mbappe, Karim Benzema, Vinicius Junior

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement