Sabtu 25 Dec 2021 23:45 WIB

Bergembira Lihat Timnas Indonesia, Wapres Ma'ruf Amin Doakan Sukses di Final Piala AFF

Kiai Ma'ruf juga menyampaikan terimakasih kepada pelatih dan para pemain.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Wakil Presiden Ma'aruf Amin
Foto: Instagram resmi @kyai_marufamin
Wakil Presiden Ma'aruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Ma'ruf Amin mendoakan Timnas Indonesia yang akan berjuang pada putaran final Piala AFF mendatang. Hal itu disampaikan Wapres melalui instagram resminya @kyai_ma'rufAmin, usai nonton bareng pertandingan semifinal Piala AFF antara Indonesia versus Singapura, Sabtu (25/12).

Dalam pertandingan itu, Indonesia mengunguli Singapura 4-2 melalui pertandingan dramatis yang kemudian memastikan Indonesia lolos ke final Piala AFF.

Baca Juga

"Alhamdulilah kita menang 4-2 dari Singapura dan lolos ke final. Ini akan menjadi final keenam kalinya buat Indonesia di Piala AFF. Lima sebelumnya kita selalu menjadi runner-up," ujar Wapres.

Kiai Ma'ruf juga menyampaikan terimakasih kepada pelatih dan para pemain yang telah berjuang di lapangan hingga putaran final. Ia berharap para pemain dan pelatih dapat memberikan terbaik di pertandingan final mendatang.

"Terimakasih untuk pelatih Shin Tae Yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga final kali ini, semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujarnya.

Kiai Ma'ruf mengatakan, nonton bareng pertandingan semifinal Indonesia versus Singapura ini dilakukan di kediaman pribadinya bersama keluarga dan pasukan pengamanan presiden (Paspampres) 

"Malam minggu bersama istri, anak, cucu saya memilih berlibur di kediaman pribadi di Tanara, Banten. Saya mengajak semua nonton bareng Timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal piala AFF. Saya memang hobi nonton bola, apalagi kalau timnas bermain," katanya.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement