Rabu 29 Dec 2021 15:55 WIB

Lagi, Bonus Senilai Ratusan Juta Rupiah Menanti Timnas, Kali Ini dari Roughneck

Bentuk dukungan ini juga diunggah oleh media sosialnya.

Pesepak bola Timnas Indonesia berpose di hadapan fotografer sebelum bertanding melawan Timnas Singapura dalam pertandingan Semi Final Leg 2 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021).
Foto: ANTARA/Humas PSSI
Pesepak bola Timnas Indonesia berpose di hadapan fotografer sebelum bertanding melawan Timnas Singapura dalam pertandingan Semi Final Leg 2 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021).

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Pertarungan akhir Piala AFF 2020 kini tengah memasuki babak final leg pertama akan mempertemukan duel sengit antara Indonesia kontra Thailand pada hari ini yang akan diadakan di Singapura. Roughneck salah satu jenama men street wear terbesar di Indonesia berkomitmen untuk medukung timnas dalam bentuk produk sejumlah 500 juta rupiah jika timnas garuda menang dalam pertandingan final Piala AFF 2020. 

“Roughneck siap berkomitmen memberikan hadiah produk Roughneck sebagai salah satu brand lokal terdepan di Indonesia sejumlah 500 juta kepada semua pemain, staf pelatih dan jajaran PSSI Indonesia jika Indonesia keluar sebagai juara di AFF Suzuki Cup 2020 ini," kata Co-Founder Roughneck Rusli Ikhwan di Jakarta, Rabu (29/12).

Baca Juga

“Kami harapkan dengan adanya dukungan ini Timnas Indonesia akan lebih bersemangat dalam bertanding malam ini dan dapat mengalahkan Tim Nasional Thailand," lanjut Rusli Ikhwan. 

Bentuk dukungan ini juga diunggah oleh media sosial Roughneck yang mendapat sambutan hangat dari para wargamet. Hal ini terlihat dengan pengumuman tersebut sudah mendapatkan 50 like dan hampir 1,500 komen. Beragam komen hadir menyambut dukungan dari Roughneck seperti yang diunggah oleh akun @arfiantaaa.

Nah begini namanya support timnas negara sendiri, full support timnas Indonesia.” dan masih banyak lagi ribuan komentar lainnya. 

Timnas Garuda berhasil lolos ke babak final setelah menyingkirkan tuan rumah, Singapura pada pertandingan leg kedua semifinal. Pada laga tersebut, Asnawi dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 4-2 dengan agregat terakhir menjadi 5-3. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement