Rabu 29 Dec 2021 18:14 WIB

Bernardo Silva Bermimpi Juara Liga Champions dan Liga Inggris Bersama City

Kemenangan atas Brentford bakal menjadi kado manis pada tahun 2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Manchester City Bernardo Silva (ilustrasi). Silva mencetak dua gol untuk membawa City mengalahkan Watford 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di  Stadion Vicarage Road, Ahad (5/12) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/TIM KEETON
Gelandang Manchester City Bernardo Silva (ilustrasi). Silva mencetak dua gol untuk membawa City mengalahkan Watford 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Vicarage Road, Ahad (5/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BRENTFORD -- Gelandang serang Manchester City Bernardo Silva sangat senang dengan perjalanan timnya pada kampanye Liga Primer Inggris 2021/2022. Meski begitu, ia menegaskan the Citizen masih harus bekerja keras untuk bisa mencapai apa yang diinginkan.

"Kami senang dengan momen kami saat ini, kami senang berada di puncak liga dan lolos ke puncak grup di Liga Champions UEFA," kata Silva menegaskan dilansir laman resmi klub, Rabu (29/12).

Baca Juga

Silva setuju apabila performa the Eastland, Manchester City musim ini patut mendapat pujian. Namun, terpenting baginya saat ini City patut mempertahankan level permainan mereka.

"Tapi kami masih menjalani setengah musim. Fokusnya kami harus melanjutkan penampilan kami untuk bisa bertarung memperebutkan trofi di akhir musim," sambung dia.

Lebih lanjut, pesepak bola asal Portugal ini mengatakan, City patut mencuri tiga angka saat berkunjung ke markas Brentford pada lanjutan pekan ke-20 Liga Primer Inggris dini hari WIB nanti.

Kemenangan atas Brentford bakal menjadi kado manis pada tahun 2021. Sekaligus menambahkan suntikan motivasi untuk mereka melangkah ke partai-partai selanjutnya.

"Target saya musim ini adalah memenangkan Liga Inggris, Champions, dan lolos ke Piala Dunia. Tapi kami perlu menyelesaikan satu pertandingan ke pertandingan dan kemenangan di Brentford adalah target terdekat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement