Kamis 30 Dec 2021 19:53 WIB

Tiga Klub Raksasa Italia Berebut Tanda Tangan Luiz Felipe

hingga saat ini Luiz Felipe belum juga menyetujui proposal perpanjangan kontrak

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Luiz Felipe
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO BRAMBATTI
Luiz Felipe

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio terancam kehilangan bek andalan Luiz Felipe dengan status bebas transfer. Pasalnya, hingga saat ini sang pemain belum juga menyetujui proposal perpanjangan kontrak dari manajemen i Biancoceleste.

Menurut Il Messaggero dilansir Lazionews24, Kamis (30/12) menyebut pembaruan Luiz Felipe belum juga terwujud dan negosiasi antar kedua belah pihak menemui jalan buntu.

Sejatinya kontrak pesepak bola asal Brasil di Stadion Olimpico akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Terdapat diskusi Luiz Feliped dengan direktur olahraga Lazio, Igli Tare.

Surat kabar yang berbasis di Roma mengeklaim, Biancocelesti telah menawarkan angka dibawah 2 juta euro bersih per musim untuk memperpanjang kontraknya.

Sementara Felipe yang berusia 24 tahun meminta kenaikan gaji sekitar 2,5 juta euro atau bahkan 3 juta euro mengingat tenggat waktu yang sudah dekat dan tekanan.

Alhasil alotnya pembicaraan antara Luiz Felipe dengan kubu Lazio menghadirkan rumor tentang kepindahan sang pemain dari klub ibu kota Italia.

Dalam beberapa pekan terakhir Felipe santer dikaitkan dengan klub-klub top Italia yakni AC Milan, Juventus dan Inter Milan. Ketiganya dikatakan tertarik untuk mendapatkan servis sang pemain.

Inter diambang kepergian Stefan De Vrij atau Milan Skriniar dan Felipe jadi opsi menarik. Juventus jelas menginginkan sosok bek pengganti Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, sekaligus menjadi tandem kuat bersama Matthijs de Ligt.

Sedangkan i Rossoneri, Milan memang tengah berburu bek tengah baru untuk menggantikan lubang yang ditinggal Simon Kjaer lantaran cedera ligamen.

Apabila kesepakatan perpanjangan kontrak kedua belah pihak tak berujung positif. Maka Luiz Felipe berhak menjalin komunikasi pun menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain di luar Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement