Jumat 31 Dec 2021 20:41 WIB

Dembele Banyak Tingkah, Barcelona Mulai Tarik Diri dalam Negosiasi Perpanjangan Kontrak

Ousmane Dembele menuntut gaji tinggi untuk menandatangani kontrak baru di Barca.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele. Ousmane Dembele menuntut gaji tinggi untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona.
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele. Ousmane Dembele menuntut gaji tinggi untuk menandatangani kontrak baru di Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pertemuan antara Barcelona dan agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko, disebut menemui jalan buntu. Dikutip dari Marca, Jumat (31/12), Dembele menuntut gaji yang tinggi untuk menandatangani kontrak baru.

Beberapa pekan lalu, segalanya sesuatunya mengindikasikan kalau kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan. Baik klub dan pelatih Barca Xavi Hernandez, optimistis Dembele akan bertahan di Camp Nou.

Baca Juga

Namun segalanya berubah pekan ini. Sissoko meminta gaji 30 juta euro atau Rp 484 miliar sebelum pajak per musim untuk kliennya.

Selain itu, Sissoko juga meminta sejumlah klausul tambahan, berdasarkan jumlah penampilan yang dimainkan kliennya. Serta meminta 15 juta euro sebagai komisi dan bonus perpanjangan kontrak 30 juta euro.

Di sisi lain, Barcelona, yang tengah mengalami krisis keuangan, tidak bisa memenuhi permintaan tersebut. Jangankan untuk menaikan gajinya, Barcelona justru ingin memotong gaji pemain asal Prancis tersebut.

Kedua pihak telah melakukan negosiasi selama beberapa bulan. Tapi belum ada kesepakatan yang dicapai. Sejumlah klub Liga Primer Inggris dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Dembele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement