Ahad 09 Jan 2022 04:35 WIB

Pogba tidak Terburu-buru Putuskan Masa Depannya di Manchester United

Paul Pogba diperkirakan akan melihat hingga akhir musim ini sebelum ambil keputusan.

Pemain Manchester United (MU) Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pemain Manchester United (MU) Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Paul Pogba dikabarkan tidak akan terburu-buru memutuskan masa depannya di klub besar Liga Primer Inggris Manchester United (MU). Kontrak Pogba di Old Trafford akan habis pada bulan Juni tahun ini.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (8/1/2022), Pogba dikabarkan sudah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak oleh manajemen MU sejak musim panas tahun lalu. Namun pemain timnas Prancis itu hingga kini tidak menolak atau menerima tawaran tersebut.

Baca Juga

Saat ini, Pogba lebih memilih untuk memulihkan kondisi kebugarannya setelah melewatkan 11 pertandingan MU sejak November lalu karena cedera hamstring. Pogba kini bisa menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan klub di luar Inggris pada bursa transfer Januari ini. Namun diyakini ia akan menunggu hingga musim panas mendatang untuk memutuskan masa depan karier sepak bolanya.

Pelatih MU Ralf Rangnick memastikan Pogba masih akan absen dalam satu bulan ke depan karena cedera hamstring yang ia derita. "Sejauh yang saya tahu, saya diberitahu sepekan lalu, itu akan minimal setidaknya empat atau lima pekan sebelum dia kembali bugar untuk berlatih kembali," ujar Rangnick.

Pogba bergabung ke MU dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya transfer yang mencapai 105 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Selama membela Setan Merah, Pogba tercatat sudah menorehkan 219 penampilan serta berhasil menyumbangkan 38 gol dan 49 assist.

Pogba disebut-sebut jadi incaran sejumlah klub besar. Mulai Juventus, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain dilaporkan meminati jasanya. Sementara manajemen MU tak ingin melepaskannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement