Rabu 12 Jan 2022 19:25 WIB

Piala Super Italia: Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Juventus

Juventus tanpa Ramsey dan Chiesa melawan Inter di Piala Super Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Inter Milan vs Juventus berlaga di Piala Super Italia. Adu taktik pelatih Inter Simone Inzaghi dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri.
Foto: republika
Inter Milan vs Juventus berlaga di Piala Super Italia. Adu taktik pelatih Inter Simone Inzaghi dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Duek dua tim raksasa Italia, Inter Milan versus Juventus, pada Super Coppa Italia (Piala Super Italia) 2021 akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Partai ini diperkirakan bakal menyajikan pertandingan berkelas mengingat kedua tim memiliki rivalitas besar sepanjang sejarah sepak bola Italia.

Ini adalah tahun kesepuluh berturut-turut Juventus tampil di Supercoppa Italia, sementara i Nerazzurri tidak memainkannya dalam sepuluh tahun terakhir. Bianconeri telah memenangkannya sembilan kali dalam sejarah mereka, sedangkan Inter baru mengoleksi lima gelar.

Baca Juga

Namun kini Inter lebih difavoritkan mengingat performa konsisten di liga lokal. Pelatih Simone Inzaghi dapat mengandalkan skuadnya yang nyaris tanpa kendala. 

Denzel Dumfries favorit sebagai starter di posisi bek sayap kanan atas Matteo Darmian. Sementara Edin Dzeko akan bermitra dengan Lautaro Martinez di lini serang Inter.

Sementara di kubu Juventus pelatih Massimiliano Allegri harus kehilangan Aaron Ramsey karena Covid-19 dan juga Federico Chiesa yang mengalami cedera ligamen parah. Leonardo Bonucci dan Danilo tersedia tetapi tidak fit untuk memulai laga. Paulo Dybala juga diperkirakan akan bermain sebagai pemain pengganti.

Di bawah mistar, Mattia Perin akan menjadi starter. Sementara Wojciech Szczesny akan duduk di bangku cadangan.

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan Vs Juventus di Piala Super Italia dikutip Football Italia, Rabu (12/1/2022) :

Inter Milan (3-5-2)

Samir Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro Martinez, Dzeko.

Juventus (4-3-3)

Perin; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Rabiot, Locatelli, McKennie; Bernardeschi, Morata, Kulusevski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement