Selasa 18 Jan 2022 13:35 WIB

Tuan Rumah Bologna Dihajar Napoli, Covid-19 dan Faktor Cedera Jadi 'Pelaku Utama'

Bologna digebuk dua gol tanpa balas oleh Napoli.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.
Foto: EPA-EFE/CARMELO IMBESI
Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Bologna tak berdaya saat jumpa Napoli pada lanjutan Liga Serie A Italia musim 2021/22. I Rossoblu menyerah 0-2 dari Partenopei di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (18/1) dini hari WIB.

Pelatih tuan rumah, Sinisa Mihajlovic bereaksi. Ia mengakui kedidgdayaan kubu tamu. Pada saat yang sama, Mihajlovic merasa pasukan tidak dalam kondisi terbaik jelang laga ini.

Baca Juga

"Permasalahannya, kami belum berlatih dengan baik selama dua pekan terakhir karena covid dan cedera. Kami tidak fit dan Napoli lebih kuat, jadi wajar kami kesulitan," kata juru taktik yang bulan depan berusia 53 tahun itu kepada DAZN, dikutip dari Football Italia, Selasa (18/1).

Mihajlovic juga diminta mengomentari Marko Arnautovic. Penyerang berkebangsaan Austria itu menjadi starter dalam pertandingan ini. Tapi Arnautovic hanya mentas sampai menit ke-52.

Pertanyaannya, apakah sang arsitek menyukai penampilan bomber timnya itu? Miha menjawab secara diplomatis. 

"Arnautovic selalu memiliki sesuatu. Pada akhirnya dia selalu bermain, dan kami harus mengakui itu," ujarnya.

Menurutnya, saat mempersiapkan diri jelang partai ini, eks West Ham United itu mengalami masalah fisik. Tapi striker tersebut, tetap unjuk gigi.

"Dia bermain hari ini. Anda perlu tahu, dia sedang kurang enak badan," tutur Mihajlovic.

Bologna belum keluar dari periode negatif. I Rossoblu hanya sekali menang dalam enam partai terakhir di pentas Serie A. Selebihnya, Roberto Soriano dan rekan-rekan terjungkal di lima laga.

Kini anak asuh Mihajlovic berada di posisi ke-13 klasemen sementara. Pemilik Renato Dall'Ara mengantongi 27 poin dari 21 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement