Rabu 19 Jan 2022 20:08 WIB

Milan Buka Pembicaraan dengan Tottenham untuk Japhet Tanganga

AC Milan butuh bek tengah pengganti Simon Kjaer.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Tottenham Hotspur untuk meminjam pemain bertahan Japhet Tanganga. Namun kedua pihak belum mencapai kesepakatan, menurut laporan Football Italia, Rabu (19/1/2022).

Pemain berusia 22 tahun itu bukan starter reguler di klub London Utara itu, sementara Milan mencari bek tengah untuk memperkuat pertahanan mereka. Kehadiran Tanganga akan menawarkan lebih banyak opsi kepada Stefano Pioli.

Baca Juga

Fikayo Tomori telah dipaksa absen setidaknya selama satu bulan, sementara Simon Kjaer akan kembali musim depan setelah menderita cedera robek ACL.

Baik La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com melaporkan, Rossoneri dan Tottenham sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan transfer pinjaman, tetapi Spurs saat ini tidak terbuka untuk membiarkan produk akademi mereka pergi dengan status pinjaman.

Namun, menurut Calciomercato.com, Direktur Olahraga Tottenham Fabio Paratici dapat berubah pikiran selama beberapa hari ke depan. Sebab, Eric Dier telah kembali beraksi setelah cedera dan Cristian Romero akan segera mengikutinya. Ini berarti waktu bermain Tanganga kemungkinan akan berkurang.

Direktur Milan juga mempertimbangkan opsi lain, termasuk meminjam Eric Bailly dari Manchester United atau Abdu Diallo dari Paris Saint-Germain.

Yang pasti, raksasa Serie A itu tidak akan membuat penandatanganan besar pada Januari karena mereka merencanakan investasi yang signifikan di musim panas. Milan mengincar Sven Botman dari Lille atau Gleison Bremer dari Torino, yang tak bisa ditarik pada Januari ini dengan kesepakatan peminjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement