Sabtu 22 Jan 2022 19:49 WIB

Rumahnya Dibobol Maling, Victor Lindelof Dipastikan Menepi dari Tugas Sebagai Pemain MU

Rangnick sudah meminta Lindelof untuk mendampingi keluarganya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi pemain Manchester United Victor Lindelof saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal FC di Manchester, Inggris,  Jumat (3/12) pagi WIB.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Reaksi pemain Manchester United Victor Lindelof saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal FC di Manchester, Inggris, Jumat (3/12) pagi WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU), dipastikan absen membela timnya menghadapi West Ham United di pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Sabtu (22/1/2022) malam WIB. Sebab, rumah Lindelof baru saja dibobol pencuri. 

Dalam laporan Manchester Evening News, Sabtu (22/1/2022), istri dari Lindelof, Maja, mengungkapkan dirinya masih merasa trauma setelah mengetahui rumahnya disatroni maling pada Rabu (19/1/2022) lalu. Saat itu, ia sedang berada dua anaknya sementara sang suami tengah berada di London untuk bertanding. 

Baca Juga

Pelatih MU, Ralf Rangnick sudah meminta Lindelof untuk mendampingi keluarganya dan tidak perlu ikut ke dalam skuad untuk sementara. 

"Saya sudah bicara padanya di pesawat dari London dan pagi ini. Kami bicara sekitar 20-25 menit dan dia menceritakan semua yang terjadi. Ini jelas sebuah kejadian yang traumatis terutama untuk istrinya dan anak yang masih berusia tiga tahun," kata Rangnick. 

"Dia berkata pada saya ingin menemani istrinya di rumah dan tidak ingin meninggalkan mereka. Saya sangat mengerti sebagai ayah dengan dua anak. Dia tidak akan bertanding nanti malam," ujarnya. 

Di Liga Primer Inggris, MU sedang berusaha merangsek ke peringkat empat besar. Saat ini, The Red Devils masih tertahan di urutan ketujuh dengan 35 poin. 

Sementara sang lawan, West Ham, berada di peringkat keempat dengan 37 angka. Jika MU menang, bukan tak mungkin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa menempati posisi The Hammers. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement