Jumat 28 Jan 2022 00:51 WIB
...

Keputusan Tepat Vlahovic dan Gosens untuk Bertahan di Serie A Italia

Vlahovic dan Gosens dinilai memilih klub yang tepat untuk meningkatkan kemampuannya.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Vlahovic dikabarkan sudah diboyong Juventus pada Rabu (26/1/2022).
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. Vlahovic dikabarkan sudah diboyong Juventus pada Rabu (26/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan tinggal selangkah lagi menghadirkan penggawa anyar pada jendela transfer pertengahan musim ini. Sementara I Bianconeri kian dekat dengan penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, I Nerazzurri disebut bakal segera meresmikan kepindahan Robin Gosens sebagai pemain pinjaman dari Atalanta.

Juventus kabarnya merogoh kocek sedalam 75 juta euro untuk menebus Vlahovic dari Fiorentina. Penyerang berusia 21 tahun itu pun sudah sepakat hijrah ke Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Bahkan, manajemen I Bianconeri dan agen Vlahovic dijadwalkan menyelesaikan kepindahan striker asal Serbia itu pada hari ini, Kamis (27/1/2022) waktu setempat. Vlahovic masih menunggu lampu hijau dari otoritas kesehatan Turin usai diketahui terpapar Covid-19 pada pekan lalu.

Nantinya, begitu sudah mendapatkan lampu hijau, Vlahovic tinggal melakoni tes medis bersama Juventus. Vlahovic dikabarkan bakal hengkang dari La Viola dengan status kepindahan permanen.

Berbeda dari Vlahovic, Gosens dikabarkan akan melakoni masa peminjaman selama setengah musim bersama La Beneamata. Namun, di akhir masa peminjaman, I Nerazurri memiliki opsi mengubah status kepindahan bek kiri asal Jerman itu dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Gosens pun telah sepakat bergabung dan tinggal kontrak bersama I Nerazzurri. Keputusan dua pemain ini untuk tetap bertahan di Serie A, di tengah-tengah ketertarikan klub-klub asal Inggris, dianggap sebagai keputusan yang tepat.

Dua pemain ini dinilai tidak silau dengan godaan gaji tinggi untuk hijrah ke klub-klub kontestan Liga Primer Inggris dan memilih klub yang tepat untuk meningkatkan kemampuannya. Sebelumnya, dua pemain ini memang sempat masuk ke radar sejumlah klub peserta Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement