Jumat 28 Jan 2022 06:37 WIB

Milan Berminat Pinjam Dejan Kulusevski dari Juventus

Sumber yang sama menyebut Kulusevski memang sedang mencari klub lain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Reaksi Dejan Kulusevski dari Juventus setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Zenit St. Petersburg dan Juventus di Gazprom Arena di St.Petersburg, Rusia, Kamis (21/10) dini hari WIB.
Foto: AP/Dmitry Lovetsky
Reaksi Dejan Kulusevski dari Juventus setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Zenit St. Petersburg dan Juventus di Gazprom Arena di St.Petersburg, Rusia, Kamis (21/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kehadiran Dusan Vlahovic kabarnya membuka peluang bagi AC Milan untuk merekrut gelandang sayap Juventus, Dejan Kulusevski pada mercato musim dingin 2022 ini. I Rossoneri dilaporkan ingin meminjam sang pemain dari rival Serie A Italia mereka.

Sebagaimana dikabarkan Rudy Galetti dikutip Sempre Milan, Kamis (27/1/2022) direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara terus bekerja keras untuk bisa mendatangkan pemain pada hari-hari terakhir bursa transfer Januari.

Baca Juga

Setelah baru mengamankan tanda tangan penyerang muda Red Star Belgrade, Marko Lazetic dengan biaya minim 6 juta euro, sebagai pengganti penyerang pinjaman Pietro Pellegri, Milan terus bermanuver.

Fokus tim pemilik 18 gelar Liga Italia kali ini adalah sosok bek tengah dan satu gelandang sayap. Untuk target pertama, bek tengah i Diavolo Rosso dihubungkan dengan pemain muda FC Schalke 04, Malick Thiaw.

Sementara itu pos gelandang sayap Milan dikabarkan berencana mendaratkan pesepak bola Swedia, Dejan Kulusevski. Sumber yang sama menyebut Kulusevski memang sedang mencari klub lain setelah kedatangan Vlahovic ke Stadion Allianz, Turin.

Kulusevski baru saja didatangkan Juventus dari Atalanta pada musim dingin 2021 lalu. Ia sebelumnya menjalani masa peminjaman yang cemerlang di Parma hingga akhir kampanye 2019/2020.

Namun bergabung dengan Juve di bawah kepemimpinan Massimiliano Allegri, Kulusevski kurang mendapatkan waktu bermain lebih. Max Ale lebih menyukai memasang Juan Cuadrado atau pun Bernardeschi.

Sebelum mengamankan servis rekan senegara Zlatan Ibrahimovic itu Milan dipercaya harus melepas salah satu pemain sayap, Samu Castillejo.

Castillejo sendiri mendapat minat dari Sampdoria, tetapi sang pemain lebih menyukai untuk kembali ke kampung halamannya di Spanyol dan dua kontestan La Liga Espanyol serta Real Betis berlomba untuk mengikat pemain berusia 27 tahun tersebut.

Disisi lain Juventus memang harus cuci gudang setelah mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Pasalnya, demi menyeimbangankan neraca keuangan i Bianconeri patut melepas beberapa pilar utama.

Beberapa nama yang dirumorkan bakal meninggalkan klub Piedmont, Turin adalah Paulo Dybala, Arthur, Aaron Ramsey, Kulusevski dan penyerang Alvaro Morata.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement