Ahad 30 Jan 2022 10:15 WIB

Atletico Takkan Izinkan Morata ke Barcelona

Perpindahan Morata ke Barcelona tak diizinkan Atletico.

Rep: Afrizal Rozhikul Ilmi/ Red: Muhammad Hafil
Atletico Takkan Izinkan Morata ke Barcelona. Foto:  Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Atletico Takkan Izinkan Morata ke Barcelona. Foto: Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Atletico Madrid disebut-sebut tidak akan mengizinkan striker Alvaro Morata bergabung dengan Barcelona di jendela transfer Januari.

Morata dipinjamkan ke Juventus dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, tapi seperti dilansir Daily Mail, Atletico tidak mau memperkuat saingan La Liga.

Baca Juga

Pemain internasional Spanyol berada di musim kedua dari pinjaman dua tahun di Juventus, dengan pihak Italia memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen seharga 29 juta poundsterling.

Juventus tidak akan menggunakan opsi itu, tetapi mereka tampaknya tidak akan membiarkan Morata pergi enam bulan lebih awal meskipun baru saja menandatangani Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Barcelona sekarang mengejar striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dengan status pinjaman, meskipun kesepakatan bisa bergantung pada apakah Ousmane Dembele dapat menemukan klub baru sebelum batas waktu. 

Meskipun Juventus ingin mempertahankan jasa Morata, ada minat padanya dari beberapa klub Liga Primer Inggris, termasuk Arsenal, Tottenham dan Newcastle, yang mungkin memiliki peluang lebih besar untuk mengamankan kesepakatan dengan Barcelona. 

Morata berjuang untuk konsistensi selama mantra sebelumnya di Liga Primer Inggris di Chelsea saat ia mengumpulkan 16 gol dalam 47 pertandingan liga, meskipun permainan tautannya sering kali berstandar tinggi. 

Sejauh musim ini Morata telah mencetak delapan gol dalam 29 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi, sementara ia telah memberikan lima assist. Ini adalah mantra kedua di Juventus setelah dia sebelumnya bermain untuk mereka antara 2014 dan 2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement