Ahad 30 Jan 2022 14:25 WIB

Ronaldo akan Segera Menikah

Ronaldo telah menjalani hubungan dengan Georgina sejak 2016.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Harold Cunningham
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo sudah tak sabar melangsungkan pernikahan dengan pacarnya yang sedanghamil, Georgina Rodriguez. Ronaldo tak sabar melangkah bersama di pelaminan. Ronaldo mengakui sangat mencintai Georgina.

Ia pun menyampaikan kepada penggemar bahwa pernikahannya akan segera terjadi dan lebih cepat dari yang diperkirakan. Kapten timnas Portugal tersebut menyampaikan itu dalam film documenter I Am Georgina.

"Saya selalu memberi tahu Georgina bahwa ketika kita mendapatkan klik itu, menyukai segala sesuatu dengan hidup kita dan dia tahu apa yang saya bicarakan. Bisa setahun, atau bisa enam bulan atau sebulan. Saya yakin 1.000 persen itu akan terjadi," ujarnya dilansir dari GeoTV, Ahad (30/1).

Hubungan Ronaldo dengan Georgina dimulai sejak 2016 dan langgeng hingga saat ini. Ronaldo sudah menjadi ayah dari Cristiano Jr ketika bertemu dengan Georgina. Ronaldo juga memiliki anak kembar yakni Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo yang lahir dari ibu pengganti. Dan bersama Georgina ia mendapatkan putri bernama Alana.

Kini Georgina sedang hamil lagi dan siap menantikan buah hatinya yang sedang di dalam perut bergabung dengan keluarga besar Ronaldo. Sebelum berpacaran dengan Georgine, Ronaldo tercatat pernah menjalin hubungan asmara dengan banyak wanita. Salah satu yang terlama dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Ronaldo menjalin hubungan dengan Shayk selama empat tahun. Namun, hubungannya kandas di tengah jalan. Sepertinya Ronaldo akan menjadikan Georgina sebagai tambatan terakhirnya.

Georgina merupakan seorang model terkenal berpaspor Spanyol.  Karir modelnya tak lepas dari hubungannya dengan Ronaldo. Pasalnya setelah diketahui ada hubungan dengan sang megabintang, namanya menjadi terkenal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement