Senin 31 Jan 2022 20:45 WIB

Real Madrid tak Buat Pergerakan pada Menit Akhir Transfer untuk Tchouameni

AS Monaco menetapkan banderol 80 juta euro untuk Aurelien Tchouameni.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Aurelien Tchouameni (kiri).
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Aurelien Tchouameni (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid tidak akan melakukan pergerakan transfer di menit-menit akhir jendela transfer untuk bintang AS Monaco Aurelien Tchouameni. Los Blancos telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Prancis itu sebagai target jangka panjang bagi klub.

Penampilan Tchouameni telah menjadikannya sebagai salah satu gelandang muda berperingkat tertinggi di Eropa sejak 2020. Selain Real Madrid, klub Liga Inggris seperti Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan tertarik. Bahkan Manchester United dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Tchouameni.

Baca Juga

Real Madrid dapat menghidupkan kembali minat mereka pada musim panas. Namun menurut laporan dari Diario Sport, dikutip Football Espana, Senin (31/1/2022), mereka tidak akan memenuhi harga yang diminta AS Monaco sebesar 80 juta euro bulan ini.

Tim Ligue 1 terbuka untuk menjual pemain bintang mereka pada tahun 2022 tetapi mereka tidak akan mengalah pada penilaian mereka saat ini terhadap pemain berusia 22 tahun itu. Harga tinggi Tchouameni dapat mengakhiri minat Real Madrid padanya, dengan Real Madrid saat ini hanya bersedia membayar 60 juta euro, dengan kontraknya saat ini berjalan hingga 2024 di Stade Louis II.

Namun bagaimanapun, Real Madrid berhasil mengejar Eduardo Camavinga dari Rennes musim panas ini setelah menunda pengejaran mereka sebelumnya. Pemain berusia 19 tahun tersebut sudah mencatatkan 14 penampilan bersama Real Madrid di La Liga musim ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement