Rabu 02 Feb 2022 06:34 WIB

Victor Lindelof Juga Unfollow Mason Greenwood

Ronaldo, Pogba, Dde Gea, dan Marcus Rashford sudah lebih dulu meng-unfollow Greenwood

Mason Greenwood dari Manchester United menjadi tersangka atas kasus penyerangan dan kekerasan seksual. Para pemain MU ramai-ramai meng-unfollow Greenwood dari Instagram.
Foto: AP/Dave Thompson
Mason Greenwood dari Manchester United menjadi tersangka atas kasus penyerangan dan kekerasan seksual. Para pemain MU ramai-ramai meng-unfollow Greenwood dari Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Victor Lindelof menjadi bintang Manchester United terbaru yang menghindari Mason Greenwood di media sosial. Bek tengah Swedia itu meng-unfollow atau tidak lagi menjadi pengikut Instagram Mason Greenwood.

Menurut laporan Daily Mail, keputusan bek tengah MU itu memperpanjang daftar pemain Setan Merah yang berhenti mengikuti Greenwood setelah Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, David de Gea, dan Marcus Rashford sudah lebih dulu melakukannya.

Baca Juga

Lindelof menjadi follower Greenwood bersama dengan mayoritas skuad United. Namun dalam 24 jam setelah tuduhan mengejutkan bahwa dia menyerang seorang remaja putri berusia 18 tahun, pemain-pemain terkenal MU seketika memutus pertalian mereka dengan pemain itu di Instagram.

Pemain MU lainnya yang menjauhi Greenwood adalah Edinson Cavani, Fred dan Jesse Lingard.Mereka melakukannya setelah brand olahraga terkenal di dunia, Nike, mengumumkan sangat prihatin dan menangguhkan kaitannya dengan striker muda berusia 20 tahun itu. Demikian pula dengan sponsor lain, Cadbury. Namun, kapten klub Harry Maguire dan Bruno Fernandes serta 15 pemain MU lainnya masih menjadi follower Instagram Greenwood.

Greenwood diperiksa sampai larut malam oleh polisi pada Ahad (30/1/2022) setelah video dan audio mengerikan viral di media sosial. Kemudian ada gambar seorang wanita berlumuran darah dan memar. Terdengar suara percakapan antara seorang pria dan seorang wanita, tertanggal Oktober tahun lalu, yang konon wanita itu tengah diserang. 

Greenwood sempat ditahan selama semalam pada Senin (31/1/2022). Saat itu Greenwood secara resmi belum mereka tetapkan sebagai tersangka. Namun statusnya berubah menjadi tersangka pada Selasa (1/2/2022). 

Greenwood yang berpenghasilan 75 ribu pound (Rp1,4 miliar) per pekan telah diskors oleh Manchester United sampai waktu yang belum ditentukan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement