Rabu 02 Feb 2022 16:36 WIB

Inter Milan Pantau Bek Kiri RB Leipzig

Inter Milan akan terus memantau perkembangan Angelini

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Angelino dari Leipzig
Foto: EPA-EFE/Filip Singer
Angelino dari Leipzig

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Inter Milan dilaporkan tertarik memperkuat posisi bek kiri dengan mendatangkan pemain baru baru bursa transfer Januari yang ditutup kemarin.

Pemain RB Leipzig, Angelino menurut laporan Diario AS, dilansir dari Football Espana, Rabu (2/2), menjadi incaran utama mereka.

Namun klub tak dapat memenuhi permintaan harga yang dipatok Leipzig yakni 50 juta Euro. Inter pun justru memilih Robin Gosens dengan biaya 25 juta Euro.

Kendati gagal di Januari ini, Nerazzuri akan terus memantau perkembangan Angelini karena Ivan Perisic kemungkinan akan meninggalkan Inter.

Angelino juga diperkirakan memiliki harga 30 juta Euro pada musim panas atau turun 20 juta Euro sehingga Inter kemungkinan besar dapat membawanya ke Giuseppe Meazza.

Namun Inter bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada sang pemain. Real Madrid juga sedang memantau perkembangannya. Selain itu, Madrid juga memantau Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur dan Jose Gaya milik Valancia.

Hal tersebut sebagai persiapan Los Blancos apabilan Marcelo meninggalkan klub saat kontraknya habis pada akhir musim.

Angelino salah satu bek sayap terbaik di Jerman sejak tiba dari Manchester City pada Januari 2020 sebagai pemain pinjaman. Ia kemudian menjadi pemain permanen Leipzig pada Juli 2021.

Ia memberikan delapan gol dan 11 assist musim lalu serta tujuh assist musim ini. Total ia telah mencatatkan 80 pertandingan di semua kompetisi bersama Leipzig dan mencetak sembilan gol serta 23 assist.

Ia dapat menjadi kekuatan baru bagi Skuad Simone Inzaghi musim depan. Inter favorit mempertahankan gelar Scudetto karena saat ini unggul empat poin dari tim peringkat kedua Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement