Kamis 03 Feb 2022 11:31 WIB

Pogba Bersiap Debut Bersama Rangnick di MU

MU bersiap melakoni pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Middlesbrough.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang Manchester United Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba bersiap kembali beraksi bersama Manchester United (MU). Setan Merah bersiap melakoni pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Middlesbrough pada Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

Gelandang Setan Merah itu absen karena cedera paha yang dideritanya saat berlatih dengan skuad Prancis selama jeda internasional.

Baca Juga

Awalnya dia diperkirakan absen hanya delapan pekan, tetapi sekarang tidak bermain selama tiga bulan. Setelahnya, Pogba diperkirakan akan pulih pada akhir Februari, tapi kemudian sembuh lebih cepat dan sudah mulai berlatih secara bertahap pada akhir bulan lalu. 

Pemain berusia 28 tahun itu kini telah kembali berlatih penuh dan berpeluang tampil pertama kali di bawah asuhan manajer Ralf Rangnick, menurut laporan Mirror, Kamis (3/2/2022).

Rangnick, yang memimpin MU pada awal Desember, akan memutuskan pada Jumat pagi apakah akan memasukkan pemain Prancis itu ke dalam skuadnya untuk menghadapi tim dari Divisi Championship tersebut. 

Penampilan Pogba di bawah manajer sebelumnya Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer sangat tidak konsisten. Pemenang Piala Dunia itu dilaporkan memiliki hubungan yang tegang dengan kedua manajer itu.

Masa jabatan Rangnick datang pada titik penentu penting dalam masa depan Pogba di Man United karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Pada saat yang sama, kesepakatan baru belum tercapai. Sisa musim ini dan seberapa baik dia menerapkan filosofi pelatih Jerman itu akan memainkan peran besar dalam menentukan masa depannya.

Sementara itu, United akan mendapat dorongan tambahan dari Jadon Sancho dan Victor Lindelof yang kembali pada Jumat. Full-back Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka, yang masing-masing menderita masalah hamstring dan sakit, juga kemungkinan akan tampil melawan Middlesbrough. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement