Sabtu 05 Feb 2022 11:17 WIB

Sudah Berlatih Penuh, Bonucci Tersedia Saat Juventus Jamu Verona di Turin

Bonucci menjadi tambahan penting untuk lini belakang Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar baik untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi Leonardo Bonucci.

Bek tengah 34 tahun itu sempat absen nyaris sebulan. Ia mengalami cedera otot. Tapi belakangan, Bonucci telah pulih.

"Ia bergabung dengan rekan setimnya untuk menjalani latihan di Continassa. Ia akan tersedia saat (Juve) menghadapi Hellas Verona," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (5/2/2022).

Bonucci mampu menyelesaikan seluruh sesi latihan tersebut. Itu berarti fisiknya sepenuhnya bugar. Sebuah tambahan penting untuk lini belakang Bianconeri.

Kebetulan, si Nyonya Tua memiliki jadwal padat selama Februari 2022. Pasukan hitam-putih tak hanya berlaga di Serie A Liga Italia, tapi juga unjuk gigi di Coppa Italia dan Liga Champions.

Saat ini, Juventus fokus mempersiapkan diri menuju partai kontra Verona. Juve bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Allianz, Turin, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Juve berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 42 poin, Adrien Rabiot dan rekan-rekan tertinggal 11 poin dari Inter Milan di singgasana. Bianconeri baru saja mendatangkan dua jugador anyar.

Ada Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria. Nama pertama merupakan pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia musim ini. Vlahovic bersanding bersama Ciro Immobile.

Pria Serbia ini diprediksi langsung menjadi andalan si Nyonya Tua. Begitu juga dengan Zakaria. Namun belum dipastikan apakah keduanya bisa menjalani debut dalam waktu dekat.

Keduanya tiba di Juventus saat jeda internasional. Itu membuatnya memiliki waktu beberapa hari untuk berlatih dengan tim baru, sebelum pertandingan berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement