Selasa 08 Feb 2022 21:43 WIB

MU Kehilangan Duo Brasil

kini menduduki posisi keempat klasemen dengan torehan 38 poin.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Reaksi Alex Telles dari Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St. James
Foto: AP/Jon Super
Reaksi Alex Telles dari Manchester United selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St. James

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mendapat kabar kurang sedap jelang laga lawatan ke markas Burnley di laga Liga Primer Inggris di Stadion Turf Moor, Lancashire, pada Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. The Red Devils tidak bisa diperkuat duo Brasil karena terkena infeksi Covid 19.

Fred, gelandang asal Brasil, dinyatakan positif Covid-19. Ia menyusul rekan setimnya, Alex Telles, yang sudah lebih dulu dinyatakan positif Covid. Telles sudah terjangkit covid sebelum duel Piala FA melawan Middlesbrough. 

Keduanya kini menjalani isolasi sesuai protokol kesehatan. ‘’Sayangnya, hari ini, hal yang sama terjadi pada Fred. Itu sebabnya ia akan absen dalam pertandingan besok, bahkan bisa pada laga (selanjutnya) melawan Southampton," kata Rangnick, dikutip dari Manutd.com, Selasa (8/2).

• Allah tak Ingin Senegal Menunggu Terlalu Lama Lagi

• Xavi: Barcelona Sangat Menghormati Islam

MU akan melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris. Armada Iblis Merah bertamu ke markas Burnley di Turf Moor pada Rabu (9/2) dini hari WIB. Jika gagal membawa pulang tiga angka, MU berpotensi terlempar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Seperti dikutip dari Soccernet, klub berjulukan The Red Devils kini menduduki posisi keempat klasemen dengan torehan 38 poin. MU hanya terpaut satu angka dari West Ham United yang menempel di posisi kelima. Sebelum laga MU menghadapi tuan rumah Burnley, West Ham terlebih dahulu akan menjamu Watford.

• Sergio Aguero ke Negeri Muslim untuk Tenangkan Diri

• Aguero: Saya Seperti Iron Man

Bukan hanya West Ham United yang mengancam posisi MU dari posisi empat besar. Arsenal dan Tottenham Hotspur yang sama-sama memiliki 36 poin, juga menjadi ancaman bagi skuad Ralf Rangnick. Arsenal berada di posisi keenam karena unggul selisih gol, sementara Spurs menempel di posisi ketujuh.

Kemenangan atas Burnley tidak hanya menjaga MU tetap berada di posisi empat besar. Jika mampu membawa pulang poin penuh dari laga lawatan, MU juga berpeluang menempel Liverpool dan Chelsea untuk bersaing di posisi tiga besar. 

• MU Klub Paling Merugi dalam 10 Tahun Terakhir

Liverpool berada di posisi kedua dengan 48 poin. Sementara, Chelsea terpaut satu angka di posisi ketiga klasemen. Tetangga Berisik MU, Manchester City, melenggang sendirian di urutan pertama dengan 57 poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement