Kamis 10 Feb 2022 00:01 WIB

Zarco Main Gitar di Hotel dan Jogging di Sirkuit Mandalika

Johann Zarco menikmati suasana Lombok dan Sirkuit Mandalika.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
 Pembalap MotoGP Prancis Johann Zarco dari tim Pramac Racing.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pembalap MotoGP Prancis Johann Zarco dari tim Pramac Racing.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, terlihat begitu menikmati kesempatan berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di tengah-tengah persiapa menjalani pramusim MotoGP musim ini di Sirkuit Mandalika, Zarco bersantai dengan rekan setimnya, Jorge Martin, di pinggir kolam renang. 

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, pembalap asal Prancis itu menyanyikan lagu sambil memainkan gitar di pinggir kolam renang. Zarco agaknya tengah bersantai di penginapan tim Pramac Racing sebelum menjalani tes pramusim MotoGP musim 2022, 11 hingga 13 Februari mendatang. 

Baca Juga

Kehadiran Zarco di Lombok bukan untuk pelesir. Peringkat kelima klasemen akhir MotoGP musim lalu itu juga mempersiapkan kondisi fisiknya agar bisa tampil prima di gelaran MotoGP musim ini. Setelah mengunggah aktivitasnya di penginapan, Zarco langsung memposting aktivitasnya menjajal Sirkuit Mandalika. 

Namun, Zarco tidak menunggangi motor keluaran Ducati milik tim Pramac Racing. Zarco justru terlihat melakukan jogging di lintasan Sirkuit Mandalika. Pe,balap berusia 31 tahun itu melengkapi unggahan video tersebut dengan tembang milik band legendaris asal Inggris, Queen, yang bertajuk ''Don't Stop Me Now''. 

Pada musim ini, Zarco menjadi salah satu kuda hitam dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP. Mulai memperkuat Pramac Racing pada awal musim lalu, performa Zarco tidak terlalu buruk. Zarco berhasil empat kali naik podium dari 18 seri balapan pada sepanjang musim lalu. Dua dari empat kali naik podium itu ditorehkan Zarco di dua seri awal MotoGP musim lalu. 

Rencananya, seluruh tim kontestan MotoGP akan melakoni tes pra-musim di Sirkuit Mandalika. Ini merupakan pertama kalinya Sirkuit Mandalika menjadi tuan rumah gelaran MotoGP. Tes pramusim ini diharapkan bisa membuat para kontestan MotoGP bisa lebih mengenal karakteristik sirkuit berjarak 4.310 kilometer tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement