Kamis 10 Feb 2022 18:15 WIB

Skuad Arsenal Nyaris Lengkap Saat Bertamu ke Markas Wolves

Arsenal meladeni Wolves pada Jumat (10/2) pukul 02.45 dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Para pemain Arsenal (ilustrasi).
Foto: AP/Matt Dunham
Para pemain Arsenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Arsenal akan melanjutkan perjalanan di Liga Primer Inggris musim 2021/2022. The Gunners bertemu tuan rumah Wolverhampton Wanderers, di Stadion Molineux, Jumat (10/2/2022), pukul 02.45 dini hari WIB.

Kubu tamu belum merasakan kemenangan dalam lima laga beruntun sejak pergantian tahun dari berbagai ajang. Skuad polesan Mikel Arteta mengalami tiga kekalahan dengan dua partai lainnya berkesudahan imbang.

Baca Juga

Sebaliknya, Wolves sedang bagus-bagusnya. Armada the Wanderers mengoleksi empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Mereka akan tampil di depan puluhan ribu penggemar.

Namun bagi Arsenal, masih ada kabar baik yang terdengar. The Gunners bisa menurunkan nyaris semua pemainnya. Thomas Partey dan Granit Xhaka telah kembali. Arteta akan menentukan siapa yang ditampilkan sejak awal. 

Hanya, mantan asisten pelatih Manchester City ini mengonfirmasi bek kanan Takehrio Tomiyasu masih diragukan bakal diturunkan atau tidak, seperti laporan yang dikutip dari Football London.

Arteta berhati-hati dalam menangani kondisi pemain asal Jepang itu. Sebab, sang bek mengalami cedera berulang di tempat yang sama. Namun eks Bologna itu terus berlatih keras menaikkan level kebugaran.

"Mari kita lihat apakah dia tersedia untuk laga Kamis (malam waktu setempat)," ujar juru taktik asal Spanyol ini.

Berikut daftar lengkap skuad Arsenal di markas Wolves

Kiper: Bernd Leno, Aaron Ramsdale

Bek: Kieran Tierney, Ben White, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Cedric Soares, Takehiro Tomiyasu (TBC), Nuno Tavares, Jordi Osei-Tutu.

Gelandang: Thomas Partey, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe, Albert Sambi Lokonga, Mohamed Elneny, Granit Xhaka

Penyerang: Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah, Nicolas Pepe, Gabriel Martinelli

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement