Sabtu 12 Feb 2022 03:48 WIB

Anak Cristiano Ronaldo Resmi Gabung MU

Ronaldo belum mengomentari kontrak baru putranya di Old Trafford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Friska Yolandha
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr, resmi bergabung dengan Manchester United. Berita itu muncul hanya beberapa hari setelah anak muda berusia 11 tahun itu ketahuan sedang berlatih dengan ayahnya selama liburan musim dingin Liga Premier Inggris baru-baru ini.

Dikutip dari Mirror, Jumat (11/2/2022), putra tertua Ronaldo, yang dinamai sesuai dengan ikon Portugis, berfoto berpose dengan kaus nomor 7 United yang terkenal dipakai sang ayah, setelah setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya di tim muda klub.

Baca Juga

Ronaldo belum mengomentari kontrak baru putranya di Old Trafford. Pemain berusia 36 tahun itu baru-baru ini membagikan foto dirinya berlatih dengan Cristiano Jr, dengan judul 'saat ini dan masa depan'.

Komentar Ronaldo menunjukkan bahwa putra sulungnya memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak ayahnya dengan menjadi pesepakbola profesional. Dan tidak ada panutan yang lebih baik daripada ayahnya sendiri yang memenangkan lima gelar Liga Champions dan penghargaan bergengsi Ballon d'Or lima kali.

Ronaldo memiliki empat anak, yang dibesarkannya bersama pasangannya Georgina Rodriguez, Cristiano Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina. Pasangan ini mengharapkan anak kembar musim semi ini. Terlepas dari karir sepakbola Cristiano Jr yang berkembang, Ronaldo telah berjanji untuk tidak pernah menekan putra sulungnya.

"Hanya waktu yang akan menjawab. Saya tidak akan pernah menekannya. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan," kata mantan pemain Real Madrid itu di serial Netflix baru Georgina, I Am Georgina. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement