Sabtu 12 Feb 2022 10:08 WIB

M Taufik Dukung Ketum KONI DKI yang Bukan Kaleng-Kalengan

Taufik memberikan surat dukungan untuk pencalonan Hidayat sebagai ketum KONI DKI.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Hidayat Humaid bersama para pendukungnya menyerahkan formulir pendaftaran kepada Tim 7 Penjaringan dan Penyaringan calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta periode 2022 – 2026 di Jakarta, Jumat (11/2/2022) pagi.
Foto: Dokpri
Hidayat Humaid bersama para pendukungnya menyerahkan formulir pendaftaran kepada Tim 7 Penjaringan dan Penyaringan calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta periode 2022 – 2026 di Jakarta, Jumat (11/2/2022) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta, M Taufik, mendukung pencalonan Hidayat Humaid sebagai ketua umum KONI DKI Jakarta. Taufik yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DKI Jakarta sepakat dengan Hidayat bahwa KONI  bukanlah kelinci percobaan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) DKI Jakarta, Hendri Camar Wijaya kepada wartawan usai silaturahim ke rumah Taufik di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada Jumat (11/2) malam. Hendri datang bersama Hidayat dan Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Sal serta wakil beberapa cabor. 

Di rumah Wakil Ketua DPRD DKI tersebut, Hidayat memaparkan visi misi dalam kaitan pencalonan dirinya sebagai ketua umum KONI DKI Jakarta. ''Bang Taufik sepakat dengan visi misi Hidayat," terang Hendri.  

Ketika Mileometer Karim Benzema Akhirnya Terbakar

Hendri yang juga aktivis FKPPI ini menyatakan bahwa Taufik berpesan kalau KONI bukanlah kelinci percobaan. Jadi, sosok ketua umum itu harus yang paham olahraga dan mampu membuat perubahan. ''Bukan yang hanya jago klaim sana-sini,'' kata Hendri. 

Cing Ical, sapaan akrab Muhammad Sal, menyebut Taufik bukan hanya merestui pencalonan Hidayat sebagai ketua umum KONI DKI Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Taufik juga memberikan surat dukungan kepada Hidayat.

Akankah Camp Nou Berganti Nama?

''Pesan Pak Taufik, kalau Ketum KONI jangan yang kaleng-kaleng karena olahraga bukan kelinci percobaan," terang Cing Ical.

Ical mengatakan dukungan untuk Hidayat pasca pendaftaran kemarin terus mengalir. Pada Jumat (11/2), Hidayat Humaid mendaftar ke Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon Ketum KONI DKI Jakarta di Lantai IV Gedung KONI DKI Jakarta. Dosen olahraga dari UNJ itu ditemani 51 cabor pendukung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement