Selasa 15 Feb 2022 19:20 WIB

Ini Skuad PSG untuk Hadapi Real Madrid, Neymar Kembali, Sergio Ramos Absen

Mbappe, Messi, dan Neymar tampil bersama setelah terakhir kali pada 28 November 2021.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe (dua kiri), Lionel Messi(kiri), dan Neymar (dua kanan), para bintang  Paris Saint-Germain (PSG) selama sesi latihan. PSG akan melawan Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Kylian Mbappe (dua kiri), Lionel Messi(kiri), dan Neymar (dua kanan), para bintang Paris Saint-Germain (PSG) selama sesi latihan. PSG akan melawan Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) telah mengumumkan nama pemain yang bakal dibawa untuk pertandingan melawan Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Neymar telah kembali ke skuad setelah diprediksi bakal absen. Sebab ia belum bertanding sejak akhir November 2021 karena cedera.

Sementara mantan pemain Real Madrid, Sergio Ramos, tidak pulih tepat waktu untuk menjalani pertandingan di Parc des Princes. Ramos masih harus berurusan dengan cedera otot pada betisnya. Sehingga ia diharapkan bisa tampil pada leg kedua di Santiago Bernabeu pada 9 Maret 2022.

Baca Juga

Kylian Mbappe dan Lionel Messi masuk dalam skuad. Bersama dengan mantan pemain Real Madrid lainnya, Keylor Navas, Achraf Hakimi, dan Angel Di Maria. Terakhir kali Mbappe, Messi, dan Neymar tampil bersama adalah pada 28 November 2021 saat melawan Saint-Etienne. Neymar mendapatkan cedera dalam laga tersebut.

Berikut skuad PSG vs Real Madrid, dikutip dari Marca, Selasa (15/2/2022).

Kiper:

Keylor Navas, Gianluigi Donnarumma, Alexandre Letellier.

Bek:

Achraf Hakimi, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Colin Dagba, Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, Thilo Kehrer, Nuno Mendes.

Gelandang:

Marco Verratti, Leandro Paredes, Danilo Pereira, Georginio Wijnaldum, Ander Herrera, Julian Draxler, Idrissa Gueye, Xavi Simons.

Penyerang:

Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Neymar, Angel Di Maria, Lionel Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement