Rabu 16 Feb 2022 11:29 WIB

Pratama Arhan Resmi Dipinang Klub Jepang, PSIS: Teruslah Bersinar dan Banggakan Indonesia!

Arhan mengaku bersyukur bisa meraih mimpinya untuk bermain di luar negeri.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Akun instagram resmi klub J2 League, Tokyo Verdy mengumumkan perekrutan Pratama Arhan dari PSIS, Rabu (16/2/2022).
Foto: Dok. IG Tokyo Verdy
Akun instagram resmi klub J2 League, Tokyo Verdy mengumumkan perekrutan Pratama Arhan dari PSIS, Rabu (16/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang memastikan telah melepas pemain mudanya, Pratama Arhan. Arhan bergabung dengan klub asal Jepang, Tokyo Verdy. Akun twitter resmi Liga Jepang pun dengan bangga mengumumkan transfer Arhan ini.

Dinukil dari laman instagram resmi PSIS Semarang, tim berjuluk Mahesa Jenar mendoakan yang terbaik untuk pemain berusia 20 tahun itu. 

Baca Juga

"Pratama Arhan akan lanjutkan karier ke luar negeri dengan bergabung klub Jepang, Tokyo Verdy di kompetisi Meiji Yasuda J2 League. Kami kirim doa dan dukungan sepenuh hati untuk Arhan ke depannya. Teruslah bersinar dan banggakan Indonesia di kancang internasional. Good luck Arhan," tulis akun IG @psisofficial bercentang biru itu, Rabu (16/2/2022).

Arhan mengaku bersyukur bisa meraih mimpinya untuk bermain di luar negeri. Dia pun berjanji akan tetap membawa nama PSIS di kancah internasional.

"Mereka telah membantu proses saya ke luar negeri dan tidak menemui kesulitan dalam prosesnya. Mohon doanya, PSIS tetap rumah saya di Indonesia," kata Arhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement