Jumat 18 Feb 2022 04:24 WIB

Milan dan Barcelona Buru Bek Serbabisa Milik Ajax

Milan dan Barcelona berburu bek serba bisa milik Ajax Amsterdam.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Bek timnas Maroko dan Ajax, Noussair Mazraoui, dilaporkan jadi incaran Barcelona dan AC Milan
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Bek timnas Maroko dan Ajax, Noussair Mazraoui, dilaporkan jadi incaran Barcelona dan AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- AC Milan mulai bergerilya mengejar pemain belakang anyar. Satu nama masuk radar Milan. Dia adalah Noussair Mazraoui. Bek serba bisa asal Marokko itu sedang membela Ajax Amsterdam. Kontrak Mazaraoui di Ajax hingga Juni 2022.

Tersisa lima bulan lagi. Ia dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru bersama De Joden. Itu berarti, yang bersangkutan bakal berstatus agen bebas nantinya. 

Baca Juga

Sejumlah elit Eropa siap memanfatkan momentum ini. "Milan dan Barcelona memimpin perburuan bek Ajax Noussair Mazraoui," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (18/2).

Rupanya Borussia Dortmund juga tertarik pada pesepakbola 24 tahun itu. Dortmund telah menyasikan langsung aksi sang pemain di lapangan. Pasalnya Die Borussen dan Ajax berada di grup yang sama pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Namun Rossoneri dan Barca selangkah lebih maju. Menarik dinantikan bagaimana gebrakan para raksasa tersebut pada bursa transfer musim panas 2022. Sosok yang mereka incar, piawai di berbagai area.

Mazraoui bisa bermain sebagai bek tengah, bek kanan. Kemudian gelandang tengah atau kiri. Ini menjadi tambahan penting bagi tim mana pun yang mendapatkannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement