Jumat 18 Feb 2022 01:44 WIB

Babak Pertama, Barcelona Tertinggal 0-1 dari Napoli

Barcelona masih belum mampu memecahkan kebuntuan di babak pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Napoli Piotr Zielinski bersama rekannya merayakan gol ke gawang Barcelona.
Foto: (AP Photo/Joan Monfort)
Pemain Napoli Piotr Zielinski bersama rekannya merayakan gol ke gawang Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA --Barcelona masih belum mampu memecahkan kebuntuan di babak pertama. Sementara Napoli mampu mencetak gol melalui Zielinski, dalam play-off Liga Europa, Jumat (18/2/2022). Barca mampu menguasai pertandingan di babak pertama. Namun selalu gagal dalam melakukan penyelesaian akhir.

Tuan rumah membuka peluang lebih dulu melalui Pedri pada menit ke-4. Tapi tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masih terlalu tinggi. Barca kembali mengancam 10 menit kemudian. Nico Gonzalez melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat. Tapi masih bisa ditepis kiper Meret.

Baca Juga

photo
Pemain Barcelona, Pedri dihadang para pemain Napoli. - ((AP Photo/Joan Monfort))
 

Napoli mendapatkan peluang pertamanya pada menit 22. Osimhen mampu melepaskan diri dari pengawalan dua bek Barcelona, dan berhadapan satu lawan satu dengan Ter Stegen. Tapi tendangan Osimhen mampu diblok dengan kaki oleh Ter Stegen.

Kegagalan Ferran Torres mengeksekusi peluang emas pada menit 27, dimanfaatkan oleh Napoli untuk membuka keunggulan. Zielinski jadi pemecah kebuntuan, setelah tendangan pertamanya diblok oleh Ter Stegen. Tapi ia tidak menyia-nyiakan peluang dalam percobaan kedua. 1-0 Napoli unggul di babak pertama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement