Ahad 20 Feb 2022 00:04 WIB

Ancelotti Cemaskan Kondisi Benzema Jelang Madrid Vs Alaves

Benzema terlihat kesakitan pada saat berlaga melawan PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
 Karim Benzema
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengonfirmasi skuadnya menjelang bentrokan melawan Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (20/2/2022) dini hari WIB nanti. Madrid tentu memiliki ambisi untuk bisa menyegel tiga poin dari tamunya Alaves.

Selain mengobati kekalahan atas Paris Saint-Germain (PSG) El Real tentu tidak ingin kembali tersandung di kancah domestik. Meski masih berada di posisi puncak klasemen Ancelotti pun Madrid tak boleh jemawa. Pasalnya, perolehan angka mereka hanya terpaut empat poin dari Sevilla di kursi kedua.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir Football Espana, Sabtu (19/2/2022) fokus utama Ancelotti adalah mengamakan tiga poin dan berusaha memainkan skuad terbaiknya seperti laga versus PSG. Tetapi kekhawatiran bisa terjadi pada kondisi penyerang Karim Benzema, yang terlihat kesakitan pada saat berlaga melawan Les Parisien.

Meski kuat kemungkinan Don Carletto mempertahankan Benzema di starting utama El Real. Ancelotti bisa saja merotasi posisi penyerang dengan memasang Gareth Bale atau pun Luka Jovic ketika bersua Alaves.

Di sisi lain, Marcelo, Eduardo Camavinga, serta Fede Valverde bisa saja masuk menggantikan Ferland Mendy, Casemiro, atau Luka Modric di lini tengah tim demi memberikan waktu istirahat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement