Ahad 20 Feb 2022 19:07 WIB

Trivia Angka yang Perlu Diketahui Jelang Duel Inter Milan Vs Sassuolo Tengah Malam Nanti

Kedua tim adalah pencetak shot on target paling tinggi musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Inter Milan Vs Sassuolo
Foto: Republika.
Inter Milan Vs Sassuolo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah bertempur habis-habisan di Eropa, beberapa hari lalu, Inter Milan kembali ke ranah domestik. Inter akan bertemu Sassuolo dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2021/22.

Nerazzurri bertindak sebagai tuan rumah. Berikut sejumlah data dan fakta jelang pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/2) dini hari WIB. 

Baca Juga

Mengutip dari inter.it, skuad polesan Simone Inzaghi menjadi tim dengan rekor kandang terbaik, sejauh musim 2021/22 berjalan. 

 

12 Setelah melakoni 12 partai, pasukan biru hitam  mengoleksi 12 kemenangan, dua imbang, dan hanya sekali mengalami kekalahan.

 

0 Sassuolo tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir di pentas Serie A melawan duo Milan (W2, D2). I Neroverdi bahkan meraih kemenangan dalam dua pertandingan tandang kontra AC Milan.

 

1 Namun anak asuh Alessio Dionisi dalam tren negatif. Domenico Berardi dan rekan-rekan hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di pentas Serie A. Sisanya, mereka bermain imbang di empat kesempatan, dan merasakan tiga kekalahan.

 

17 Inter Milan dan Sassuolo sudah 17 kali berhadapan pada ajang Serie A. Inter meraih delapan kemenangan. I Neroverdi unggul di tujuh laga. Dua partai lainnya berkesudahan imbang.

 

2 Inter minimal mencetak dua gol dalam lima pertemuan terakhir melawan Sassuolo. Semuanya pada ajang Serie A. 

 

155 Inter Milan dan Sassuolo adalah dua tim yang paling banyak melepaskan tembakan tepat sasaran sepanjang musim 2021/22. Para penggawa Inter mengoleksi 155 shots on target. Kubu tamu (137).

 

6 Penyerang Nerazzurri, Edin Dzeko mencetak enam gol melawan Sassuolo di pentas Serie A. Hanya Atalanta dan Bologna yang lebih banyak dibobol oleh bomber Bosnia Herzegovina itu (tujuh). 

 

4 Striker Inter, Lautaro Martinez melakukan debutnya di Serie A melawan Sassuolo pada Agustus 2018. Sejak itu, ia mencetak empat gol ke gawang I Neroverdi.

 

7 Pelatih Inter, Simone Inzaghi meraih tujuh kemenangan dalam 11 pertemuan melawan Sassuolo. Itu gabungan dari statistiknya di Lazio dan Nerazzurri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement