Ahad 20 Feb 2022 19:16 WIB

Livescore; Babak Pertama, Bhayangkara Unggul 2-0 atas Persikabo 

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel. Ia mencetak satu gol pada babak pertama melawan Persikabo, Ahad (20/2/2022).
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Penyerang Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel. Ia mencetak satu gol pada babak pertama melawan Persikabo, Ahad (20/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC memimpin lebih dulu saat menghadapi Persikabo 1973 pada laga lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana pada Ahad (20/2/2022) sore WIB. Gol Hansamu dan Ezechiel membawa Bhayangkara unggul 2-0 di babak pertama. 

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Bhayangkara memimpin dengan cepat di menit kedua melalui gol yang diciptakan oleh Hansamu Yama. Skor 1-0 untuk Bhayangkara. 

Baca Juga

Meski telah memimpin, Bhayangkara terus menggempur pertahanan Persikabo. Di menit ke-9 Sani memberikan umpan tarik kepada Andik tapi tendangan Andik di depan gawang berhasil ditepis Syahrul Tisna. 

Serangan Bhayangkara ke area pertahanan Persikabo belum usai. Di menit ke-15 Andik memberikan umpan silang kepada Adam Alis, tapi ia mendapat gangguan dari bek dan tendangannya terlalu keras hingga hanya melintas di atas mistar gawang Persikabo. 

Persikabo juga memberikan perlawanan dan menciptakan peluang. Rakic mendapat peluang dari tendangan bola mati tak jauh dari kotak penalti di menit ke-25. Namun upayanya masih sedikit terlalu tinggi dari sasaran. 

Sejurus kemudian Andik kembali mengancam gawang Persikabo saat memberikan umpan silang ke tengah gawang. Tapi Ezechiel tidak berada di tempat yang tepat untuk menyambut umpan tersebut. 

Bhayangkara mendominasi jalannya permainan, tetapi Persikabo juga menciptakan peluang. Di menit ke-38, Persikabo mendapat peluang saat Munadi menerima umpan dari Dimas namun tendangan kerasnya membentur mistar gawang. 

Setelah beberapa peluang gagal, Ezechiel akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Bhayangkara di menit ke-46 dengan memanfaatkan umpan terobosan Adam Alis. Gol berhasil diciptakan setelah ia menghadapi gangguan dari bek Persikabo. 

 

Susunan pemain kedua tim: 

 

Bhayangkara: Awan Setho; Anderson Salles, I Putu Gede Juni Antara, Adam Alis, Evan Dimas, Hansamu Yama, Sani Rizki, TM Ichsan, Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouasel, Wahyu Subo Seto. 

 

Pelatih: Paul Munster. 

 

Persikabo: Syahrul Tisna; Didik Wahyu, Firza Andika, Pushniakov Siarhei, Shumeiko Veniamin, Ciro Alves, Manahati Lestusen, Munadi, Birrul Walidain, Aleksandar Rakic, Dimas Drajad. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement