Senin 21 Feb 2022 11:57 WIB

AS Monaco Tolak Tawaran Chelsea, MU, dan Liverpool untuk Aurelien Tchouameni

Kontrak Tchouameni di Monaco masih tersisa hingga Juni 2024 mendatang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni (kiri).
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco dilaporkan menolak untuk menerima tawaran dari tiga raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, Manchester United (MU), dan Liverpool, yang tertarik mendatangkan gelandang Aurelien Tchouameni musim panas 2022 ini. Pemain berusia 22 tahun itu terus menunjukkan kualitasnya di lini tengah Monaco.

Tchouameni berhasil menjadi pilihan utama Les Monegasques di bawah asuhan pelatih Philippe Clement. Berkat kepercayaan sang pelatih, Tchouameni pun telah mencatatkan tiga gol dan dua assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi bersama Monaco musim ini.

Baca Juga

Performa impresifnya di kancah domestik membuat sang pemain masuk ke dalam timnas Prancis dan sudah memainkan tujuh caps bersama Les Bleus.

Deretan klub Liga Primer Inggris pun kepincut dengan aksi Tchouameni. Liverpool, MU, serta Chelsea siap untuk bersaing pada bursa transfer nanti demi mengikat sang pemain.

Namun Le 10 Sport dikutip Sportsmole, Senin (21/2/2022) mengeklaim Monaco tidak berniat untuk berpisah dengan sang pemain pada musim panas 2022, dengan kontrak Tchouameni masih tersisa hingga Juni 2024 mendatang.

Tchouameni telah mengumpulkan enam gol dan enam assist dalam 80 penampilan untuk Monaco sejak tiba dari Bordeaux pada 2020. Ia turut menjadi pemenang Nations League bersama timnas Prancis tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement